Home » » Satlantas Polres Prabumulih Kini Berkantor di Jalan Lingkar

Satlantas Polres Prabumulih Kini Berkantor di Jalan Lingkar

Written By Posmetro Prabu on 08/02/17 | 8.2.17

PRABUMULIH, PP – Usai Polsek Timur, Kini Jajaran Satlantas Polres Prabumulih menyusul pindah dari kantor lama ke Kantor yang baru di kawasan Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih. Seperti sebelumnya, Jajaran Satlantas Polres Prabumulih tetap berdampingan dengan Kantor Polsek Prabumulih Timur. Tercatat, sejak senin Kemarin Satlantas Prabumulih telah resmi berkantor di gedung baru Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE melalui Kasat Lantas, AKP Febri Indah SH didampingi Kanit Regiden, Aipda Adib SH mengaku, terhitung mulai Senin (6/2) (hari ini, red) pihaknya secara resmi mulai menempati gedung guna serta lebih untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya, warga kota Prabumulih.

“Sehubungan dengan pelayanan SIM sama pelayanan soal kecelakaan lalulintas, mulai senin ini (hari ini, red) kita mulai melayani masyarakat dalam mengurus segala urusan di Satlantas pindahke jalan lingkar tepatnya di sebelah kantor Polsek timur itu,” ujar AKP Febri Indah SH saat dibincangi, akhir pekan kemarin.

Ia menyampaikan, dengan dimulainya aktifitas dalam pelayanan masyarakat di gedung baru tersebut, dengan sendirinya gedung Mapolsek Prabumulih Timur yang lama kosong. Selain itu, para anggota Satlantas Prabumulih diminta agar ditempat yang baru itu tetap menjadi polisi yang siap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Dengan adanya gedung baru ini, sebagaimana menindaklanjuti perintah ibu kapolres, kita berharap semua anggota Satlantas agar makin meningkatkan kinerja, khususnya pelayanan pada masyarakat,” tegasnya.

Lantaran, menurut Febri, Oleh sebab itu, kata Febri, di lokasi gedung baru yang ditempati Satlantas Polres Prabumulih itu lebih luas dan lebih nyaman. “Selama ini kan masyarakat yang berurusan dengan lantas masih di polsek yang lama. Nah, jadi mulai sekarang masyarakat kepengurusan soal Laka, Tilang ataupun pembuatan SIM itu semuanya di sana,” terangnya.

Apalagi, dikatakan Kasat Lantas ini, dalam melayani masyarakat untuk pengurusan membuat SIM yang hingga jumlah warga yang berkunjung ke Satlantas Polres itu dalam hitungan per harinya bisa mencapai puluhan lebih warga.

“Biasanya untuk urusan pembuatan sim sehari itu saja rata-rata lebih kurang sekitar 40 sampai 50 orang warga. Yang jelas di sana lebih nyaman dan lebih luas dan gedungnya juga lebih baru,” tandasnya.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu