Home » , » Polda Sumsel Apresiasi Tim Presedium Pemekaran Gelumbang

Polda Sumsel Apresiasi Tim Presedium Pemekaran Gelumbang

Written By Posmetro Prabu on 24/02/17 | 24.2.17

GELUMBANG, PP - Polda Sumsel kembali memberikan Apresiasi terhadap Presedium Pemekaran Gelumbang. Hal ini diungkapkan oleh Kompol Hamdani yang membidangi Sosial dan Politik (Sospol) di Intelkam Polda Sumsel saat menggelar silaturahmi kepada Presedium Pemekaran Gelumbang di Gelumbang kemarin (22/02/2017)

Apresiasi tersebut diberikan lantaran kinerja Tim Presedium Pemekaran Gelumbang Pimpinan Hanan Zulkarnen itu dinilai berhasil menjalankan misi pemekaran tanpa adanya pengerahan massa besar-besaran yang bisa mengganggu kamtibmas.


"Sejauh pengamatan kita, mulai dari perencanaan hingga pada proses pengesahan, penandatanganan, paripurna serta penerbitan peta wilayah berjalan dengan tertib tanpa adanya gangguan keamanan. Ini menjadi penting buat kita semua karna proses rencana pemekaran daerah otonomi baru bisa dilaksanakan dengan damai tanpa ada aksi dan pengerahan massa berjumlah besar" ujar Hamdani didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Robby Sugara dan sejumlah Petugas Intelkam dari Polda Sumsel.

Sememtara itu, Ketua Dewan Penasehat Presedium Pemekaran Gelumbang Hanan Zulkarnaen kepada Portal ini mengungkapkan bahwa pihaknya tidak layak mendapatkan apresiasi dari Polda Sumsel. Lebih tepatnya, apresiasi tersebut layaknya diberikan kepada Masyarakat Gelumbang yang telah mendukung sepenuhnya program yang dijalankan tim presedium Pemekaran Gelumbang.

Namun demikian, tidak lupa juga Hanan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada aparat Penegak Hukum khususnya di Wilayah Polda Sumsel yang telah mengawal proses demokrasi di bumi Serasan Sekundang dalam mewujudkan rencana Pemekaran Kabupaten Gelumbang.

"Perkembangan sejauh ini terkait pemekaran Kabupaten Gelumbang berjalan sesuai rencana. Sementara informasi terbaru, Dokumen pemekaran Kabupaten Gelumbang telah masuk dalam agenda penandatanganan Peta Wilayah oleh Kabupaten Tetangga. Alhamdulillah hal itu telah terlaksana dengan baik. Kepada Aparat Penegak Hukum wilayah Polda Sumsel, Pimpinan daerah dan DPRD Kabupaten Kota Tetangga yang telah mendukung proses pemekaran Kabupaten Gelumbang tidak lupa kami ucapkan terimakasih. Dokumen tambahan berupa peta wilayah Gelumbang yang telah ditandatangani ini nantinya akan menjadi bahan pendukung dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Sumsel mewujudkan Kabupaten Gelumbang" ujar Hanan.

Dikatakan, pihaknya juga berharap Doa dan dukungan penuh kepada masyarakat, pemerintahan Kecamatan di zona 3,dan pemerintahan desa serta BPD, agar dalam memperjuangkan keinginan masyarakat terkait pemekaran Kabupaten Gelumbang ini,dapat berjalan sesuai harapan bersama.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu