Home » , » Peta DOB Gelumbang Resmi Diteken

Peta DOB Gelumbang Resmi Diteken

Written By Posmetro Prabu on 01/02/17 | 1.2.17

MUARA ENIM, PP - Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar secara resmi menandatangani Peta daerah otonomi baru (DOB) Gelumbang. Usai Bupati, berkas Peta wilayah admintrasi calon Kabupaten Gelumbang yang dibuat oleh topograper Kodam II Sriwijaya tersebut kembali diserahkan ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Muara Enim untuk kembali ditandatangani demi keabsahan Peta tersebut.

Dengan telah ditandatanganinya Peta tersebut, Dewan penasehat Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG) Ir H Hanan Zulkarnain MTP didampingi ketua PPKG H Rani Kodim SH serta beberapa pengurus PPKG secara langsung melakukan sujud syukur.

Dalam rasa syukurnya, Kepada Wartawan Hanan mengungkapkan Peta wilayah adminitrasi calon Kabupaten Gelumbang telah rampung ditandatangani oleh Bupati dan ketua DPRD Muara Enim , dan selanjutnya peta tersebut tinggal ditandangani oleh pimpinan daerah serta pimpinan lembaga daerah yang berbatasan dengan calon Kabupaten Gelumbang.

Dikatakan, sebelumnya proses penerbitan PETA yang dibuat oleh pihak topograper Kodam II Sriwijaya sedikit ada perubahan. Namun alhamdulilah dengan kerjasama yang baik dengan beberapa pihak, Peta yang ditunggu-tunggu masyarakat telah rampung dan kini sudah ditandatangani oleh Bupati Muara Enim dan Ketua DPRD Muara Enim.

Meski demikian lanjutnya, perjuangan PPKG tidak lantas berhenti sampai di sini saja. Demi kelanjutan cita-cita bersama Hanan berharap dukungan semua lapisan masyarakat di zona 3 untuk mensukseskan Gelumbang menjadi Kabupaten segera terwujud.

"Secara prosedur peta tersebut masih harus ditandatangani oleh Kepala daerah dan ketua DPRD yang berbatasan dengan calon Kabupaten Gelumbang. Diantaranya Kota Prabumulih, Kabupaten PALI, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Banyu Asin dan Kota Palembang. Agar prosesnya dapat segera tercapai tentu kita harus koordinasikan dulu dengan pihak Pemrov Sumsel" pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu