Home » » Identitas Mr X Korban Tewas Ditabrak Sepur Akhirnya Terungkap

Identitas Mr X Korban Tewas Ditabrak Sepur Akhirnya Terungkap

Written By Posmetro Prabu on 02/02/17 | 2.2.17


PRABUMULIH, PP - Identitas mayat Mr X yang ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di pinggir rel kereta api pada Rabu (1/1) malam sekitar pukul 18.30 WIB akhirnya terungkap.

Mr X yang diduga tewas disambar kereta api penumpang dalam kondisi telanjang itu bernama Gustirandi (21), warga Kampung 2, Desa Sinar Dewa, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE melalui Kasat Reskrim AKP Rendra Aditia Dani saat dikonfirmasi mengatakan, identitas korban diketahui saat Ismed (45) yang merupakan ayah korban mendatangi RSUD Kota Prabumulih pada Kamis (2/2) sekitar pukul 05.00 WIB. Ia ingin memastikan jika mayat Mr X yang ditemukan tewas dengan kondisi luka robek di bagian kepala itu adalah anaknya.

"Mayatnya sudah dijemput oleh pihak keluarga di rumah sakit. Keluarga mengetahui korban tewas setelah mendapatkan informasi di media sosial," ungkap Rendra.

Rendra mengungkapkan, jika korban mengalami gangguan jiwa lantaran depresi.

"Menurut keterangan orang tuanya, korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Memang korban mengalami gangguan jiwa," tandasnya.

Informasi sebelumnya, sesosok mayat Mr X tanpa pakaian (telanjang, red) ditemukan tergelatak bersimbah darah di pinggir rel kereta api, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur pada Rabu (1/2) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Jasad korban ditemukan sekitar 50 meter dari pos jaga operator palang pintu perlintasan rel kereta api oleh Sudarsono (26) yang bertugas sebagai petugas jaga operator.

Atas temuan mayat tersebut ia bersama warga lain melaporkan hal tersebut ke polisi. Setelah melakukan identifikasi, petugas pun kemudian membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Kota Prabumulih untuk divisum.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu