Home » » HPN ke 72, Ini Harapan Kapolres Andes Kepada Wartawan Prabumulih

HPN ke 72, Ini Harapan Kapolres Andes Kepada Wartawan Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 10/02/17 | 10.2.17

PRABUMULIH, PP - Kapolres Prabumulih AKBP, Andes Purwanti SE mengucapkan selamat hari pers Nasional (HPN) yang ke 72. Hal tersebut disampaikan Kapolres wanita pertama di Kota Prabumulih itu saat menjamu belasan wartawan Kota Prabumulih dalam acara pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk partisipasi merayakan hari pers nasional di aula Bag Ops Polres Prabumulih siang tadi Jum'at (10/02/2017)

Dalam kesempatan tersebut Andes mengungkapkan bahwa sebagai mitra kerja, pihaknya juga ingin berpartisipasi merayakan HPN ke 72. Insan pers lanjut Andes, adalah bagian yang tidak terpisahkan dari lembaga Kepolisian dan merupakan mitra kerja Polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.


Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 72 Polres Prabumulih turut berpartisipasi dengan memberikan kejutan kepada para wartawan. Meskipun sederhana namun acara yang digelar di aula Bag Ops Polres Prabumulih tersebut berlangsung meriah dengan pemotongan nasi tumpeng.

"Selamat Hari Pers Nasional ke 72 kepada seluruh wartawan. Sebagai mitra Polri kami juga ingin berpartisipasi untuk turut merayakan HPN ini. Karena insan pers adalah bagian dari Polri yang sekaligus mitra kita dalam membangun dan menjaga keamanan di Kota Prabumulih khususnya," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, didampingi Wakapolres Rahmat Sihotang dan Kabag Ops Andi Supriadi

Dikatakan, melalui peringatan HPN ke 72, dirinya berharap kinerja wartawan dalam mencari, menulis dan menyajikan berita bisa lebih profesional. Khususnya dalam hal penyampaian informasi terkait kinerja Polres Prabumulih.

"Berita yang disajikan diharapkan berimbang, sehingga tidak menimbulkan opini publik. Polres Prabumulih pun sangat terbuka untuk informasi yang dibutuhkan oleh wartawan sebagai pencari berita," terangnya.

Sementara itu, Pengurus PWI Kota Prabumulih Aswin mengaku sangat terkesan dengan perhatian Kapolres Prabumulih yang turut berpartisipasi dalam peringatan HPN. Kedepan pihaknya berharap hubungan baik itu dapat terus terjaga dengan baik.

"Pers dengan polri sama-sama mempunyai kepentingan. Wartawan butuh berita sedangkan polri butuh publikasi. Untuk itu kita dari rekan-rekan media siap untuk bekerjasama dengan Polres Prabumulih. Hanya saja keterbukaan informasi harus diperhatikan, agar para wartawan tidak kesulitan dalam mencari berita. Sehingga berita yang disajikan di media pun tidak menimbulkan masalah di masyarakat," tandasnya
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu