Home » » Terjebak di Rel Perlintasan, Mobil Kepala Dinas Prabumulih Terpental Disambar KA Babaranjang

Terjebak di Rel Perlintasan, Mobil Kepala Dinas Prabumulih Terpental Disambar KA Babaranjang

Written By Posmetro Prabu on 30/01/17 | 30.1.17

PRABUMULIH, PP - Mobil jenis Daihatsu XENIA BG 1481 CG milik Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Prabumulih M Sutar pagi tadi sekitar pukul 06.30 wib disambar oleh Kereta api batubara tanpa muatan saat melintasi rel tak berpalang pintu di Kelurahan Sukajadi Senin (30/01/2017). Akibatnya, Mobil yang dikenderai Sutar terhembas beberapa meter dan akhirnya terperosok ke gorong-gorong.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sutar dalam peristiwa kecelakaan diketahui selamat, namun mobil miliknya mengalami kerusakan cukup parah. 

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban tengah dalam perjalanan sepulang mengantar anaknya pergi ke sekolah. Untuk diketahui, Meski perlintasan ini tak berpintu, namun selalu ramai dilewati oleh pengendara baik roda dua maupun roda empat. Sesampai korban di TKP, sejumlah kendaraan antri menyeberang perlintasan.

Saat Tiba giliran korban menyeberang, sebuah kereta api babaranjang melaju dengan kecepatan tinggi. Korban sebenarnya sudah melihat saat mobilnya berada diatas rel. Sayangnya, mobil yang dikenderainya tidak bisa melaju lagi karena terhalang kendaraan yang ada di depannya. Tabrakan pun tak terelakkan. Mobil korban langsung terpental dan jatuh terperosok di dalam gorong-gorong.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mendekati korban. Beruntung korban tidak mengalami luka yang serius. Hanya saja, korban masih shock atas kejadian yang dialaminya.
"Aku tuh sebenernyo lah jingok kereta tuh datang. Tapi, motor samo mobil di depan aku nih dak biso cepet kareno macet. Untung cuman keno belakangnyo bae," ungkap korban saat dibincangi wartawan.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu