Home » » Setubuhi Gadis di Bawah Umur, Warga Kelekar ini Digelandang ke Kantor Polisi

Setubuhi Gadis di Bawah Umur, Warga Kelekar ini Digelandang ke Kantor Polisi

Written By Posmetro Prabu on 24/01/17 | 24.1.17

GELUMBANG, PP - Robi Darmawan bin Sukarmin (32) warga Kampung IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim Sumsel terpaksa berurusan dengan aparat penegak hukum karena persoalan birahi yang tidak terkendali.

Pelaku tega memperkosa adik iparnya Bunga 14 (nama disamarkan) sebanyak tujuh kali dengan modus pengobatan.

Entah setan apa yang merasuki pelaku hingga nekat melakukan perbuatan yang tidak senonoh tersebut. Terlebih korbannya adalah adik ipar sendiri.

Perawakan bunga yang lemah lembut dan penurut mungkin menjadi alasan pelaku berbuat bejat namun tentu tidak untuk dicontoh oleh pemirsa posmetroprabu.com di rumah. Kelemah lembutan sang adik ipar membuat pelaku penasaran ingin mengetahui lebih tentang keseluruhan yang ada pada gadis belia itu.

Rasa sayang antara kakak dan adik itupun lambat laun berubah menjadi nafsu birahi yang merasuki pelaku di kala sepi membunuh. Bayang-bayang sang adik ipar kian melekat di otak kotornya dan ingin rasanya membelai dan melakukan hal lebih dari sekedar belaian kepada sang adik ipar.

Pertemuan yang kerap terjadi antara korban dan pelaku membuat otak mesum pelaku berputar dan berusaha mencari cara bagaimana sebisa mungkin untuk dapat menggauli adik iparnya itu.

Dasar otak yang sudah korengan, Iblis dengan mudahnya merasuki pikirian pelaku dan menunjukkan cara guna memuluskan rencana jahat itu segera terealisasi.

Secepat kilat, ide kotor pun menyusupi otak pelaku.
Dengan berpura-pura dapat mengobati rasa cemas dan rasa ketakutan, ia langsung menyamperin adik iparnya. Kebenaran sang adik ipar pernah curhat ke pelaku bahwa belakangan ini adik kandung isterinya itu merasakan kecemasan tanpa alasan yang jelas.

Rencana jahat pun mulai dilakukan. Pelaku berupaya meyakinkan korbannya itu dapat sembuh setelah meminum air yang sudah dicampur dengan bahan obat peransang.

Sedikit membacakan mantra yang seolah-olah mendoakan air minum tersebut, pelaku pun memberikan minuman itu ke korban. Perlahan obat pun bereaksi dan pelaku dengan leluasa mengobrak abrik kegadisan korban. Bahkan perlakuan tersebut telah berkali-kali dilakukannnya.

Korban yang mulai tidak kuat dengan perlakuan tidak senonoh pelaku akhirnya berontak dan bermaksud mengadukan nasib yang dialaminya. Namun pelaku buru-buru melakukan pengancaman.

Kebenaran akhirnya terungkap. Perlakuan bejat pelaku terbongkar setelah keluarga korban mengadu ke pihak Kepolisian Sektor Gelumbang. Tak lama kemudian pelaku digelandang dan dijebloskan ke sela tahanan Polsek Gelumbang terkait kasus pelecehan seksual persetubuhan anak dibawah umur sebagaimana yang diatur dalam UU RI No.35 tahun 2014.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Gelumbang AKP Roby Sugara SH MH didampingi Kanitreskrim IPDA Hamdani SH membenarkan peristiwa kasus pencabulan tersebut.

Menurutnya, saat ini tersangka telah diamankan di Mapolsek Gelumbang untuk kepentingan penyelidikan. Tersangla lanjutnya akan dijerat dengan UU RI No.35 tahun 2014.

’’Tersangka telah kita periksa dalam perkara  kasus pelecehan seksual persetubuhan anak dibawah umur. Sebagaimana yang dimaksud dalam UU RI No.35 tahun 2014, Kini tersangka telah kita amankan dan segera dikirim ke Muara Enim guna kepentingan penyidikan lebih lanjut ’’pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu