Home » » Laga Final Dwi Pangga Cup Dimenangkan Kesebelasan Tuan Rumah PC Karsel 5-2

Laga Final Dwi Pangga Cup Dimenangkan Kesebelasan Tuan Rumah PC Karsel 5-2

Written By Posmetro Prabu on 24/01/17 | 24.1.17

PRABUMULIH, PP – Perhelatan Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Dwi Pangga atau Dwi Pangga Cup dalam rangka memperingati HUT Kavaleri AD dan Yonkav 5 Serbu Karang Endah usai sudah. Rangkayan kegiatan mulai dari pembukaan hingga laga final sore tadi yang mempertemukan PC Karsel VS PC Penandingan  tampak berjalan dengan aman dan tertib dan yang tidak kalah penting pertandingan berjalan seru dan meriah.

Kegiatan ini pun mendapat dukungan penuh dari warga sekitar. Dimana selain ajang yang digelar oleh Yonkaf ini dapat menjadi hiburan masyarakat juga menjadi ajang silaturahmi bagi warga karena mampu mempertemukan sanak saudara yang jauh dan berkumpul bersama untuk menyaksikan pertandingan di lapangan Yonkaf 5 Serbu Karang Endah.

"Alhamdulillah, Turnamen Dwi Pangga Cup dalam rangka memeriahkan HUT Kaveleri AD dan Yonkaf berjalan denga  sukses. Dan yang tidak kalah menariknya adalah, Turnamen ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar warga saat menyaksikan pertandingan" ujar Kepala Desa Karang Endah Selatan Sofyan.

Dikonfirmasi di sela-sela pertandingan, Sofyan mengungkapkan,  laga final yang mempertemukan PC Karsel VS PC Penandingan tampak berjalan sengit. Dimana laga antara kesebelasan tuan rumah berhadapan dengan PC Penandingan mendapat perhatian yang luar biasa dari penonton. “Turnamen sepakbola Dwi Pangga CUP 2017 tahun ini dimenangkan oleh tim kesebelasan tuan rumah dengan skor akhir 5-2,” ujar Sofyan, sore tadi Selasa (24/01/2017).

Menurutnya, dalam pertandingan  tersebut, para pemain sangat menjunjung tinggi jiwa sportif. Tidak terlihat adanya perselisihan baik antar pemain maupun pemain dengan wasit atau sebaliknya pemain dengan pihak  panitia.

“Jadi, seperti yang kita harapkan di awal, diadakannya pekan olaraga ini bertujuan untuk meningkatkan mental bertanding, menumbuhkambangkan jiwa sportifitas dan kebersamaan dalam berolahraga tampak berjalan dan dapat dibuktikan oleh seluruh kesebelasan yang mengikuti pertandingan" tandas Sofyan.

Sementara itu, Komandan Yonkav 5 DPC, Letnan Kolonel Kav, Budi Wirman Ssos melalui Pasi Intel, Lettu Kav, Danu Dewa Brata juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak panitia penyelenggara Pekan Olahraga Batalyon beserta seluruh anggota Yonkav 5 DPC Karang Endah serta lapisan masyarakat yang telah membantu jalannya pertandingan tersebut.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut hingga suksesnya poryon tahun ini serta semua masyarakat sekitar yang ikut menyemarakkan semua cabang olahraga yang diperlombakan dalam poryon ini. Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan Yonkaf 5 Serbu Karang Endah setiap tahunnnya” tandasnya.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu