Home » » Kejurda Bola Voley Sumsel Digelar di GOR Prabujaya

Kejurda Bola Voley Sumsel Digelar di GOR Prabujaya

Written By Posmetro Prabu on 24/01/17 | 24.1.17

PRABUMULIH, PP - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bolavoli Pelajar se-Sumatera Selatan, siang tadi resmi digelar dan dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH di GOR Taman Kota Prabumulih Selasa (24/01/2017).

Kejuaraan tersebut dilaksanakan mulai hari ini Selasa 24/01 hingga Sabtu 28 Januari 2017 mendatang dan diikuti oleh oleh enam Kabupaten Kota dan di pecah menjadi 11 team diantaranya 5 team Putra dan 6 team Putri.

Wakil Walikota Prabumulih dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Dalam sebuah pertandingan menang dan kalah itu sudah biasa. Untuk itu saya minta para peserta bisa menjaga kekompakan dalan bertanding," ujarnya.

Fikri menegaskan, dirinya tidak ingin dalam pertandingan ada selisih paham antar peserta. Terlebih lagi peserta tanding merupakan remaja yang tingkat emosionalnya masih labil.

"Yang ditunjukkan adalah prestasi, bukan adu kegagahan dalam bertanding. Terlebih lagi bagi tim Prabumulih agar bisa menjaga nama baik Kota Prabumulih yang telah dipercaya sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan turnament voli ini," tegasnya.

Ketua PBVSI Sumsel H Bobby A Rizaldi menambahkan, selain akan memperbutkan tropi serta uang pembinaan pihaknya juga menjanjikan kepada pemenang lomba untuk menonton proliga voli di Palembang.

"Nanti kita akan ajak tim pemenang untuk nonton bareng proliga voli di Palembang. Tinggal kita lihat daerah mana yang akan memenangkan pertandingan voli di kejuaraan ini nanti," tandasnya.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu