Home » , » Ini Tampilan Posmetro Prabu 2017

Ini Tampilan Posmetro Prabu 2017

Written By Posmetro Prabu on 02/01/17 | 1/02/2017

PRABUMULIH, PP - Crew posmetro cyber group (PCG) secara total mengubah seluruh fisik tampilan website berita pertama dan terbesar di Kota Prabumulih (posmetroprabu.com). Pada 2017, posmetroprabu.com secara resmi berganti baju dari template segment dekstop ke template segment mobile yang ramping, ringan dan ramah mobile.

Menurut asisten redaksi posmetroprabu.com Supriadi, tujuan mengubah fisik posmetroprabu.com di 2017 tidak lain ingin meraih pasar smartphone di 2017. Tahun ini menurut Adit (sapaan akrab Supriadi), perkembangan tehnologi gadget diprediksi mengalami trend positif dan posmetroprabu.com sebagai media online pertama dan terbesar di Kota Prabumulih berupaya mensejajarkan diri dengan perkembangan tehnologi.

"Template apa saja sebenarnya cocok untuk Posmetro Prabu. Hanya saja perubahan ini adalah tuntutan pasar yang sedini mungkin harus di upgrade. Dimana masyarakat pengguna smartphone butuh akses yang cepat untuk mencari informasi. Yang kedua, tampilan website posmetroprabu.com saat ini menggunakan template yang SEO Friendly, Responsive, dan Fast Loading! Soal desain alias tampilan itu nomor dua, yang penting seo optimized dulu" ujar Adit

Hal senada juga disampaikan oleh Pemimpin Redaksi posmetroprabu.com Jun Manurung. Menurutnya, masyarakat pengguna smartphone saat ini butuh akses informasi yang cepat dan tepat. Sama halnya dengan Google atau mesin pencari lainnya. Mereka "gak peduli" sama warna atau model tampilan, tapi lebih peduli sama Meta Tags, Konten Berkualitas, dan Loading website yang kenceng dan ramah mobil (mobile friendly/responsive). "Saat ini posmetroprabu.com memiliki keseluruhan kelebihan yang diinginkan oleh mesin pencari itu" tegasnya.

Disinggung soal produksi berita pada 2017, Jun Manurung mengungkapkan, Ibarat Club Sepakbola, management posmetroprabu dalam waktu dekat akan menambah kekuatan baru yang mampu mengisi sejumlah rubrik di media online pertama dan terbesar di Kota Prabumulih itu.

"Seperti Club Sepakbola, Posmetro Prabu sedang melobi mantan striker media sebelah untuk segera bergabung dengan media ini. Kontrak kerja akan segera kita ajukan guna memperkuat lini depan atau produksi berita media ini kedepannya. Mudah-mudahan yang bersangkutan dapat segera menandatangani kontrak tersebut" pungkas Jun Manurung. (pp/rd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu