Home » » Warga OI Dihebohkan Kambing Melahirkan Manusia

Warga OI Dihebohkan Kambing Melahirkan Manusia

Written By Posmetro Prabu on 27/12/16 | 12/27/2016

OGAN ILIR, PP - Desa Arisan Deras Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan denggan anak kambing yang menyerupai manusai usai dibedah dari perut induknya, Selasa (27/12), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kambing tersebut milik Anang, warga Dusun 2 RT 03, Desa Arisan Deras, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir. Anak kambing yang dalam kondisi mati kini telah dikuburkan oleh sang pemilik disaksikan kades dan warga sekitar. Sontak warga sekitar langsung ingin melihatnya.

Kades Arisan Deras, Awaludin saat dihubungi via selular mengatakan, berdasarkan keterangan pemilik kambing, jika induk kambing sudah dua hari ini susah melahirkan dan mati tanpa sebab.

“Iya, kata Anang, (pemilik kambing –red), kambingnya mau lahir, tapi sudah dua hari ini susah lahir dan tiba-tiba mati,” ungkapnya.

Kades menambahkan, pemilik kambing lalu berinisiatif untuk membedah isi perut kambing tersebut dan terkejut jika anak kambing menyerupai manusia dan menghubungi kades.

“Terkejut saat dibedah, anak kambing mirip manusia. Kepala, badan lengan mirip manusia. Kondisinya pucat dan sama dengan manusia, tapi kaki dan ujung kaki mirip kambing. Lalu menghubungi saya sebagai kades. Sekarang anak kambing itu sudah dikubur,” ungkapnya.

Disinggung apakah pemilik kambing mengalami mimpi, Kades menjelaskan, menurut pemilik kambing tidak ada firasat atau mimpi sebelumnya.

“Tidak ada mimpi atau firasat apa-apa. Yang jelas, saat kambing mati pemiliknya langsung ngebedah dan ternyata anak kambing mirip manusia,” pungaksnya. (pp/lbs)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu