Home » » Libas Sumsel Bahas Strategi Pemenangan Aswari Riva'i

Libas Sumsel Bahas Strategi Pemenangan Aswari Riva'i

Written By Posmetro Prabu on 22/12/16 | 12/22/2016

PRABUMULIH, PP - Usai melakukan pertemuan secara door to door dengan berbagai element masyarakat di Sumsel, kini tim laskar inti bela Aswari Riva'i (LIBAS) menggelar pertemuan di sekretariat Libas Jln Kemang No 9 Pasar Lembak Muara Enim.

Menurut Ketua Koordinator LIBAS Sumsel Bob Permana, pertemuan kali ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi serta pemantapan visi misi timses LIBAS ke depan. Selain itu lanjutnya, pertemuan kali ini juga membahas strategi pemenangan Aswari Riva'i guna menghimpun seluruh komponen kekuatan masyarakat dan ormas sayap partai Gerindra di Sumsel bersatu padu mewujudkan Aswari Riva'i menuju Sumsel satu. ujar Bob Permana siang tadi Kamis (22/12/2016).

Dikatakan, tim pemenangan Àswari yang hadir dalam pertemuan kali ini bukanlah pengurus partai namun lebih dari pada itu, tim LIBAS diyakini mampu bekerja lebih giat atau sejajar dengan kinerja partai.  "Namun demikian kami tetap akan selalu berkoordinasi dengan pimpinan Partai Pengusung terlebih dengan Gerindra. Termasuk meminta masukan dan langkah-langkah konkrit untuk memantapkan tim agar tetap solid bekerja dilapangan" ujar Bob.

Bob menjelaskan, inti pertemuan LIBAS kali ini membahas pola kebersamaan dan kekeluargaan dalam upaya tim memenangkan Pilkada. Menurut dia, semangat kebersamaan sejalan dengan perjuangan membangun Indonesia. "Untuk itu kita tetap mengedepankan semangat kebersamaan sehingga seluruh pekerjaan yang berat dilapangan akan menjadi ringan jika dikerjakan bersama" paparnya.

Koordinator LIBAS Sumsel ini kepada posmetroprabu.com tidak lupa berharap kebulatan tekad seluruh pengurus dan anggota Libas di Daerah untuk tetap solid dan bekerja bersama mewujudkan Aswari Riva'i mampu merebut kursi nomor satu Sumatera Selatan.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu