Home » » Kontraktor : City Mall Februari 2017 Launcing

Kontraktor : City Mall Februari 2017 Launcing

Written By Posmetro Prabu on 08/12/16 | 12/08/2016

PRABUMULIH, PP - Kontraktor Pelaksana Pembangunan City Mall optimis Mall pertama di Kota Prabumulih yang terletak di Jalan Lingkar Timur akan segera beroperasi. Pembangunan finishing fisik bangunan kini tampak dikebut. Untuk mencapai target launcing yang sudah ditentukan, PT Jaya Abadi Lestari selaku pelaksana pembangunan terpaksa menambah jumlah tenaga kerja.

"Serah terima pembangunan kepada Owner (pemberi pekerjaan) sesuai kontrak kerja adalah bulan Februari 2017.  Jadi kemungkinan saat serah terima nantinya akan sekaligus juga diadakan launcing. Seperti yang sudah-sudah prosesnya seperti itu" ujar Aji Manejer Lapangan PT Jaya Abadi Lestari.

Bangunan fisik dua lantai berukuran 12.446 M2 itu menurut Aji saat ini hanya tinggal finishing saja. Sebab lanjutnya untuk penyekatan tenan-tenan di dalam mall itu menjadi tanggungan pihak penyewa.

"Namun untuk fasilitas umum itu menjadi tanggung jawab kita. Bagian tersebut adalah, mushalla, kamar mandi, dan lahan parkir" papar Aji.

Disinggung kendala yang dihadapi, Aji menuturkan sejauh ini pihaknya sangat didukung oleh Pemerintah Kota Prabumulih. Dan itu sangat kita apresiasi. Sebagai Kontraktor pada perinsipnya selalu menemui permasalahan. Namun proyek perusahaan di Kota Prabumulih alhamdulillah berjalan lancar. Soal permasalahan saat pertama masuk ke Prabumulih menurutnya hal tersebut adalah konsekwensi pekerjaaan.

Menyangkut tenan didalam mall, Aji mengungkapkan sejauh pengamatannya masih ada yang kosong. "Banyak itu tidak, cuman masih adalah yang kosong tapi sangat terbatas. Pihak pengelola mall dalam memberikan tarif sewa sangat terjangkau sehingga banyak yang minat untuk bergabung di city mall" ujarnya

Dikatakan, untuk departement store-nya sendiri, City mall menggandeng perusahaan besar dan terkemuka yakni Hypermat. Memang sebahagian besar gedung di kuasai oleh Hypermart, tegas Aji.

Pantauan posmetroprabu.com di lapangan, pembangunan City Mall tampak dikebut. Seluruh peralatan yang ada baik para pekerja tampak dikerahlan untuk menyelesaikan sisa pekerjaaan.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu