Home » » Kecelakaan Heli : Keluarga Berharap AKP Safran Masih Hidup

Kecelakaan Heli : Keluarga Berharap AKP Safran Masih Hidup

Written By Posmetro Prabu on 06/12/16 | 6.12.16

PRABUMULIH, PP – Kecelakaan Cassa Skytruck P-4201 milik Polri di perairan Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) beberapa hari kemarin. Diketahui, hingga kini masih menyelimuti duka mendalam bagi pihak keluarga dari AKP Safran yang sebagian besar menetap di wilayah Prabumulih dan PALI. Keluarga berharap besar mendapatkan kabar AKP Safran, perwira polisi yang bertugas sebagai pilot Cassa Skytruck P-4201 tersebut yang belum diketahui kabar beritanya itu ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kami keluarga besar sangat berharap AKP Sarfan dapat ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat,” ucap Agung Wahyudi, salah satu pihak dari keluarga besar AKP Sarfan yang menetap di Jalan Bima, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara dihubungi kemarin (5/12).

Menurutnya, keluarga besar kini tengah berkumpul di rumah kediaman AKP Safran yang berada di kawasan Jalan Tugu Raya Timah, tepatnya di seberang halte markas brimob, Komplek Kelapa Dua Residence Kelapa Dua Depok.

“Iya kemarin petang, seluruh keluarga baik yang ada di Prabumulih, PALI dan Palembang semua berangkat ke Jakarta berkumpul untuk berdoa bersama semoga Allah SWT memberikan keajaibannya kepada sepupu kami itu bisa selamat,” kata dia seraya mengatakan sebagian besar keluarga dari Sumsel maupun Medan ikut berangkat.

Dikatakan Agung, sosok AKP Sarfan merupakan sosok suami yang bijaksana dan mengayomi keluarga besar, pria yang beristrikan anggota polisi berpangkat perwira yang bertugas di Mako Brimob Kelapa Dua itu juga sebelumnya pernah bekerja sebagai pilot di Merpati Nusantara Airline.

“Betul memang beliau itu dikenal baik, beliau dan istri sama-sama polisi. Karena kedisiplinan dan bersahaja menjadi pilot itu beliau pun memberikan nama anak lelakinya dengan nama Angkasa, sementara anak perempuanya bernama Kinanti,” tandasnya

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu