Home » » Kapolres Andes Himbau Warga Banyak Beribadah

Kapolres Andes Himbau Warga Banyak Beribadah

Written By Posmetro Prabu on 29/12/16 | 12/29/2016

PRABUMULIH, PP - Sambut malam pergantian tahun 2016 menuju 2017, Polres Prabumulih memasang spanduk himbauan untuk melakukan kegiatan yang positif.

Dalam spanduk itu Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE mengajak masyarakat Prabumulih untuk banyak beribadah. “Dari pada tahun baruan ngabeske duet (uang, red) tuk beli miras (minuman keras, red) dan percon mending duetnyo kito kasike ke dulur-dulur kito yang tekeno bencana,”bunyi spanduk himbauan Kapolres tersebut.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kabagops, Kompol Andi Supriadi SIk SH MH menuturkan pihaknya memasang spaduk himbauan di enam titik di Kota Prabumulih. “Ya, pihak Polres melalui Binmas telah memasang spanduk himbauan dalam rangka menyambut tahun baru,”ungkap Andi, Kamis (29/12/2016).

Dalam kegiatan tahun baru, dikatakan dia, pihaknya mengimbau agar masyarakat untuk dapat melakukan hal yang positif. “Kapolres minta jangan uang dihambur-hamburkan untuk membeli yang tidak bermanfaat. Ya, seperti menegak miras dan beli percon. Tahu lah sendiri miras itu bisa membuat kematian,”pungkasnya.

Selain itu, pihaknya juga menerjunkan 216 personil untuk mengamankan malam pergantian tahun 2016 nanti. “Kita juga memerintahkan anggota untuk rutin melakukan patroli dalam menyambut dan pada malam tahun baru,”ujar Andi.

Diujung percakapan, dirinya mengharapkan masyarakat Prabumulih agar malam tahun baru nanti untuk dapat menjaga keamanan bersama-sama. “Mari kita bersama-sama agar malam tahun baru berjalan dengan lancar dan aman,” pintanya. (nor)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu