Home » » Dua Hari, JPC Prabumulih Berhasil Kumpulkan Dana Rp. 20 Juta Untuk Gempa Aceh

Dua Hari, JPC Prabumulih Berhasil Kumpulkan Dana Rp. 20 Juta Untuk Gempa Aceh

Written By Posmetro Prabu on 16/12/16 | 12/16/2016

PRABUMULIH, PP - Jeep Prabumulih Community (JPC) telah berhasil mengumpulkan dana bantuan sebanyak Rp 20.000.000 untuk korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya (Pijay), Provinsi Aceh. Selain itu, Kegiatan yang digelar sejak 11-12 Desember 2016 itu juga berhasil mengumpulkan pakayan bekas layak pakai sebanyak 6 Karung.

Deni Victoria selaku ketua Koordinator penggalangan dana dan juga Ketua JPC Prabumulih yang dikonfirmasi siang tadi mengatakan, saat ini dana yang terkumpul sudah mencapai 20 juta rupiah.

"Dalam kegiatan aksi sosial peduli Gempa Aceh yang digelar oleh JPC dan kawan-kawan selama dua hari yakni sejak 11-12 Desember JPC mampu mengumpulkan  dana sebanyak 20 juta rupiah dan pakayan layak pakai sebanyak 6 karung. Alhamdulillah berkat partisipasi masyarakat Kota Prabumulih mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Gempa Bumi di Aceh" ujar Deni Victoria.

Dikatakan, hasil penggalangan dana Bantuan untuk korban gempa Aceh akan segera disalurkan besok Sabtu (17/12/2016) melalui Sumatera Ekspres di Palembang.

Data yang dapat dihimpun posmetroprabu.com di pusat gempa Kabupaten Pidie Jaya Aceh, bantuan yang sangat dibutuhkan oleh para korban gempa saat ini adalah selimut, sembako, pembalut wanita, pampers bayi, dan perlengkapan mandi.  Jumlah korban jiwa akibat gempa Aceh ini adalah 114 orang. Sedangkan 17.029 jiwa masih mengungsi.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu