Home » » 2017 Rusunawa Prabumulih Siap Dihuni

2017 Rusunawa Prabumulih Siap Dihuni

Written By Posmetro Prabu on 19/12/16 | 12/19/2016

PRABUMULIH, PP - Proyek pembangunan rumah susun sewa (Rusunawa) Kota Prabumulih  yang terletak  di samping Islamic Center jalan lingkar timur Kota Prabumulih akan di perpanjang masa kontraknya sampai januari 2017. Demikian diungkapkan Kepala Badan Perencanaan  daerah (BAPPEDA) Kota Prabumulih Elman ST ketika ditemui di ruang kejannya siang tadi senin (19/12).

Pembangunan proyek yang benilai 20 milyar yang berasal dari kementrian Perumahan rakyat ini menurut Elman, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu terkhusus bagi masyarakat yang belum memiliki rumah atau yang masih mengontrak.

"Prabumulih seharusnya bersyukur dan berbangga karena di Provinsi Sumsel hanya kota Prabumulih yang mendapat bantuan dari kementrian perumahan pusat , jadi kita harus bersyukur kalau kota Prabumulih yang mendapat bantuan dana tersebut." ujar Elman.

Dikatakan, pembangunan proyek rusunawa ini nantinya akan di lengkapi juga dengan mobilernya  seperti  lemari tempat tidur dan yang lainnya
selain itu, tahun depan akan di pasang saluran PDAM juga di buat bak penampungan air , jalan  masuk ke lokasi runawa akan di cor beton dan akan di buat taman di lokasi tersebut.

"proyek ini di kerjakan sepenuhnya oleh pihak kontraktor  baik dari pengawasan dan yang lain nya.kita hanya terima bersih. asal sesuai dengan spek nya maka barang akan kita terima, "ujar Ilman.(rd)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu