Home » » Yamaha NMax di Kota Prabumulih Kian Diminati

Yamaha NMax di Kota Prabumulih Kian Diminati

Written By Posmetro Prabu on 29/11/16 | 11/29/2016

PRABUMULIH, PP - Yamaha NMAX menjadi salah satu type kenderaan roda dua yang paling diminati di dialer resmi Yamaha Thamrin Brother di Kota Prabumulih.

Pasalnya, pada periode Oktober 2015, skuter matik berpostur bongsor dengan gaya sporty ini mengalami peningkatan penjualan dibandingkan bulan sebelumnya. Hal ini juga didukung dengan semakin berkembangnya Club Motor Yamaha NMax di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Kepala cabang (Kacab) Thamrin Brother Prabumulih  Yulis Karlina yang dibincangi Posmetro Prabu melalui sales Thamrin Brother Arum mengungkapkan bahwa pada Oktober - November 2016 penjualan motor jenis Yamaha NMax mengalami peningkatan. Tercatat pada bulan tersebut Thamrin Brother Kota Prabumulih berhasil menjual sebanyak 42 unit Yamaha NMax.

Dengan demikian lanjutnya, Yamaha NMax di Kota Prabumulih semakin mendapat tempat di hati masyarakat khususnya Kota Prabumulih. Diperkirakan, tahun depan (2017) trend ini masih akan meningkat, ujar Arum percaya diri.

Alasan tersebut menurutnya berdasarkan fakta yang ada. Masyarakat justru telah berpengalaman dengan Yamaha. Bahkan tidak sedikit dari konsumen yang akhirnya membeli Yamaha NMax berkat informasi dari mulut kemulut. Artinya konsumen saat ini telah pintar memilih kenderaan untuk operasional sehari-hari berdasarkan kualitas dari produk. Ujarnya.

Dikatakan, khusus untuk penjualan Yamaha NMax , saat ini konsumen sebahagian besar masih mengandalkan kredit.

Disinggung terkait permintaan Yamaha NMax  yang terus meningkat, apakah Thamrin Brother mampu melayani permintaan tanpa harus mengalami inden produk, Arum mengungkapkan Untuk wilayah Sumatera Selatan Khususnya Kota Prabumulih Inden tidak pernah terjadi. Sebab lanjutnya Kantor Pusat di Palembang sangat memperhatikan hal tersebut dan mengirimkan sebagian stok yang ada untuk menutupi kebutuhan kantor cabang, tegasnya.

Sekedar informasi, Yamaha NMAX menggunakan mesin berkapasitas 155 cc dan mampu menghasilkan tenaga 11,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 nm pada 6.000 RPM. Motor ini memiliki dua varian, versi anti-lock brake sistem (ABS) dan tanpa anti-lock brake sistem, pungkas Arum.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu