HEADLINE NEWS

Truk LPG Melintang, Jalan Lintas Prabumulih - Baturaja Lumpuh

PRABUMULIH, PP -  Jalan Lintas Prabumulih - Baturaja tepatnya di Desa Karang Agung Metur Ogan Komering Ulu (OKU) tampak lumpuh total beberapa jam. Mobil tanki bermuatan LPG berkapasitan 15 000 Kg terguling lalu melintang di tengah jalan. Akibatanya Jalan dari dan menuju Baturaja macet total akibat peristiwa tersebut.

Deretan kenderaan roda empat mengular di sepanjang jalan hingga mencapai belasan kilometer. Sopir angkutan terlihat pasrah dan duduk duduk di tengah jalan menunggu tim evakuasi melakukan pemindahan kenderaan berukuran besar tersebut.

Informasi yang dapat dihimpun posmetroprabu.com dilapangan, peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi Rabu (02/11/2016) malam sekitar pukul 22.30 wib. Mobil tanki LPG bersubsidi milik Pertamina yang datang dari arah Prabumulih menuju Martapura itu tiba-tiba oleng dan terdengar bunyi suara seperti patah di bagian belakang.

Tak lama kemudian mobil terguling dan bagian tanki terlepas dari gandengan mobil lalu melintang di tengah jalan. Beruntung bahan gas yang mudah terbakar tersebut tidak meledak saat terhempas ke jalan aspal. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir truk pengangkut LPG bernama Mimin (40) selamat dalam peristiwa tersebut. Pria yang mengaku bekerja di PT Niken Jaya Energi itu langsung menghubungi pihak perusahaan untuk segera datang ke lokasi kejadian.

Jalan yang sudah terlanjur macet membuat tim evakuasi mengalami keterlambatan tiba di TKP. Hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian setempat dibantu pertamina dari Prabumulih dan warga sekitar masih melakukan evakuasi Mobil. Mobil Pemadam kebakaran juga disiagakan di TKP guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (pp/808)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *