Home » , » Suami Gerebek Isteri Selingkuh Dengan Oknum Polisi di Indralaya

Suami Gerebek Isteri Selingkuh Dengan Oknum Polisi di Indralaya

Written By Posmetro Prabu on 01/11/16 | 1.11.16

INDRALAYA, PP - Belakangan ini HW (43) memang dilanda isu yang tidak sedap. Isterinya bernama Ag diduga pria idaman Lain (PIL). Namun begitu HW tidak langsung percaya dengan gosip murahan tersebut sebelum ia melihat secara langsung perselingkuhan isterinya dengan kepala sendiri. 

Seiring waktu berjalan, kecurigaannya pun memuncak sebab beberapa hari terakhir isterinya tidak pulang kerumah. Didalam situasi yang berkecamuk didalam hatinya, HW mencoba berfikir dengan kepala dingin dan berniat mencari kebebnaran tentang perilkau isterinya dengan cara membuntuti isterinya saat pergi dari rumah.

Benar saja, penyelidikan HW akhirnya berhasil mengungkap skandal isterinya dengan pria lain. Siang tadi Senin (01/11/2016) di perumahan Gria Cipta Utama Jalan Lintas Timur Ogan Ilir atau tepatnya di depan Bank SumselBabel Cabang Ogan Ilir,  HW mendapati isterinya tengah berada disebuah rumah bersama selingkuhannya yang diduga oknum Polisi.

Perumahan padat penduduk itu pun seketika heboh karena HW melakukan penggerebekan terhadap dua insan berlainan jenis itu. Suara percekcokan memaksa warga sekitar merangsek ke TKP untuk melihat peristiwa yang terjadi. Rupanya seorang Suami memergoki isterinya sedang berselingkuh dengan Pria Lain. 

Peristiwa penangkapan basah Suami terhadap isterinya yang selingkuh ini ternyata tercium oleh Polres Ogan Ilir. Keduanya langsung diamankan ke Polres Ogan Ilir hari itu juga untuk diperiksa lebih lanjut. Polisi juga turut serta mengamankan sejumlah barang bukti di TKP.

Warga sekitar kepada portal ini mengaku bahwa kedua insan yang baru digerebek tersebut tergolong masih warga baru di perumahan Griya Cipta Utama Indralaya. "Kurang kenal juga sih Kak, kalau yang lanang warga sini banyak yang kenal,. Katanya oknum polisi" ujar Ita warga Perum GCU Indralaya.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Ogan Ilir AKBP Arif Rifa'i SIk belum bisa memberikan Komentar. Dihubungi melalui telepon selulernya terdengar nada tidak aktif. Sumber di Polres Ogan Ilir yang ditemui portal ini membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan oleh warga Palembang terhadap isterinya yang diduga selingkuh dengan pria lain. Namun begitu sumber belum bisa memastikan kalau pria tersebut adalah oknum anggota Polres OI. Tunggu pemeriksaan lebih lanjut dulu mas iya, ujarnya seraya berlalu.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu