Home » , » Pulanglah Aldi Ramadhan, Ibu Merindukanmu Sayang

Pulanglah Aldi Ramadhan, Ibu Merindukanmu Sayang

Written By Posmetro Prabu on 30/11/16 | 30.11.16

INDRALAYA, PP - Rasa khawatir dan kehilangan terus menghantui kedua orang tua dari Aldi Ramadhan (14), siswa kelas III SMP Negeri 6 Desa Palemraya Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.


Pasalnya, sejak pergi meninggalkan kediamannya pada Senin (28/11/2016) sekitar pukul 20.00 wib lalu, Aldi Ramadhan tak kunjung ada kabar berita dan hingga kini belum pulang ke rumah.

Menurut penuturan Eti (60) warga Desa Palemraya blok F 110 Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir, Rabu (30/11/2016), anaknya (Aldi Ramadhan) saat pergi meninggalkan rumah memakai baju kaos hitam berkerah, celana panjang jeans hitam dan memakai sepatu.

"Bu aku pergi dulu keluar, ini ada kawan-kawan mau ngajak jalan-jalan,” ujarnya seraya menirukan perkataan anaknya ketika hendak meninggalkan rumah sambil mengiyakan, ‘pulangnya jangan malam-malam nak’.

Setelah keesokan harinya mendapati anaknya tak kunjung pulang ke rumah, otomatis dirinya menjadi gelisah dan khawatir. Lalu mencoba mencari informasi ke tetangga maupun orang tua teman anaknya.
Kemudian, kata dia, didapati informasi bahwa Aldi pergi bersama delapan orang temannya, dan tiga diantaranya perempuan yang kesemuanya masih warga Palemraya.

"Saat kami tanya mereka mau kemana, rombongan itu menjawab akan pergi jalan-jalan ke pantai di Lampung," tandasnya menirukan ucapan warga setempat.

Menurut keterangan warga lain, kata dia lagi, mereka pergi meninggalkan desa menuju ke jalan raya lalu nebeng mobil truk bak terbuka (armada yang biasa digunakan mengangkut mobil/motor) tujuan arah ke Lampung.

"Ada yang lihat rombongan mereka ini menumpang mobil truk bak terbuka dengan tujuan ke arah Lampung," ungkapnya.

Masih kata dia, salah teman Aldi yang ikut dalam rombongan mereka ada yang bernama Rizki. Setelah diminta nomor handphone Rizki kepada orang tuanya ternyata tidak nyambung.

"Ini nomor Rizki 081532690328, pertama ditelepon masih aktif tetapi tidak diangkat, namun kini ketika coba dihubungi lagi selalu dialihkan," tukasnya.

Terus terang, lanjutnya, kami sekeluarga sangat khawatir. Sebab, Aldi pergi tidak membawa pakaian dan uang, apalagi ditambah pergi bersama teman-temannya itu yang kesemuanya sudah putus sekolah. Cuma Aldi yang masih sekolah.

"Yang lebih khawatir lagi rombongan teman Aldi ini katanya suka mabuk-mabukan jenis aibon/komik," tandasnya.

Oleh karena itu, kami sekeluarga berharap apabila mengetahui atau menemukan keberadaan anak kami diharapkan bisa menghubungi ke nomor 081272317867. (Ibs)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu