Home » » Perusahaan Bisa Update Data Melalui SIPP Online

Perusahaan Bisa Update Data Melalui SIPP Online

Written By Posmetro Prabu on 10/11/16 | 11/10/2016

PRABUMULIH, PP – Saat ini beberapa perusahaan tidak perlu khawatir lagi untuk bolak-balik datag ke kantor Badan Penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan (BPJSTK), pasalnya semua kebutuhan perbaikan bahkan semua update data peserta sudah terkoneksi melalui jaringan sistem informasi pelanan peserta (SiPP) onlie.
Muhar Syarif sebagai Narasumber dalam sosialisasi RUmah sakit Trauma center (SRTC) dan SIPPP Online kemarin menuturkan, SIPP adalah web bases yang dapt dijalakan dengan melalui koneksi internet, dikembangkan sebagai alat bantu perusahaan untuk melakukan pengelolaan data kepesertaan perupa data perusahaan, data tenagakerja, data upah dan penghitungan iuran secara cepat dan akurat.
“dengan aplikasi SIpp Onlie, Perusahaan mendapatkan solusi agar terhindar dari kesulitan pengelolaan sdministrasi kepesertaan BPTSTK dengan informasi yang terjaga kualitas, validasi dan integritasnya,” ujarnya kemarin (10/11)
Bahkan lanjutnya, dengan menggunakan sip online maka perusahaan yng sudah bergabung menjadi peserta BPJSTK, dapat menikmati fasilitas terbaru seperti pendaftaran, mutasi dan pembaharuan tenaga kerja. “Perusahaan juga bisa melakukan pelaporan upah tenagakerja bulanan serta mmproses pembayaran iuran secara online,” tandasnya.
Terpisah Kepala BPJSTK mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya hanya mengundang sebanyak 35 perusahaan saja yang sudah melindungi pekerjanya melalui BPJSTK. Dalam dalam waktu dekat akan mengundang lebih banyak Perusahaan.
“kita sangat berterimakasih atas kerja sama dan respon pihak perusahaan yang sudah terlibat dalam sosialisasi ini. Dalam pelaksanaan sosialisasi ini kita lebih banyak memberikan waktu untuk sesi tanya jawab untuk memberikan keleluasaan peserta menyampaikan uneg-unegnya. Kita sangat bangga para utusan perusahaan adalah mereka yang memang kritis dan sangat energik. Kita berharap agar sosialisasi ini bermanfaat dan dapat difahami oleh perusahaan,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu