Home » , » Peringatan Hari Pahlawan. Ridho Yahya : Satukan Langkah Entaskan Kemiskinan

Peringatan Hari Pahlawan. Ridho Yahya : Satukan Langkah Entaskan Kemiskinan

Written By Posmetro Prabu on 10/11/16 | 11/10/2016

PRABUMULIH, PP - Hari Pahlawan diperingati setiap tanggal 10 November, pada tahun 2016 ini hari Pahlawan jatuh tepat pada hari Kamis, 10 November 2016. Peringatan tersebut adalah sebuah bentuk penghargaan atas jasa-jasa dan pengorbanan mereka yang telah berjuang membela negara Indonesia. Dengan Adanya peringatan hari pahlawan ini diharapkan generasi muda saat ini dapat terketuk hatinya dan dapat bersemangat membangun negeri ini.

Peringatan hari Pahlawan di Indoensia sudah menjadi sebuah agenda nasional yang setiap tahunnya diperingati baik dalam negeri maupun di luar negeri. Peringatan hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pejuang yang telah mengabdikan hidupnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apa yang  telah diperjuangkan para pahlawan dan pejuang untuk membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia kiranyadapat menggugah bangsa Indonesia untuk bersatu padu menyatukan langkah membangun negeri sebagaimana yang dicita-citakan para pendahulu negeri hingga kita dapat berdiri sejajar dengan negara-negara lain di dunia dan tidak dipandang sebelah mata.


Memperingati Hari Pahlawan di Kota Prabumulih juga memiliki nilai tersendiri. Dimana Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM dalam sambutannya mengajak seluruh element masyarakat untuk menjadikan Hari Pahlwan sebagai semangat baru bagi Pemerintah Kota Prabumulih untuk mengisi pembangunan.

Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya mengajak seluruh para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih untuk bersama-sama membangun Kota Prabumulih guna mewujudkan cita-cita para pejuang mengentaskan kemiskinan.

"Mari bersama-sama sebagai yang diberi tanggung jawab oleh masyarakat, kita sama sama mengentaskan kemiskinan di kota prabumulih untuk mengisi hari pahlawan ini," ungkapnya.

Menurut ayah tiga anak ini, para penerus bangsa hendaklah tidak menyia-nyiakan perjuang para pahlawan yang telah gugur dengan berusaha semaksimal mungkin mensejahterakan kehidupan masyarakat khususnya di Kota Prabumulih.

"Kita yakin para pejuang berjuang dengan niat yang baik. Tapi kalau cucu pejuang masih ngengkol becak pakai tenaga tentunya sedih juga para pahlawan kita," ujarnya.

Selain para pejabat Pemerintahan, orang nomor satu di Kota Prabumulih ini juga mengajak para wartawan mengisi pembangunan dengan bersama-sama mendukung program Pemerintah.

"Wartawan juga harus ikut mengisi pembangunan dengan menginformasikan program pembangunan kita. Harus saling mendukung karena itu tugas kita bersama," tambahnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu