Home » » Perbaikan, Jalan Alternatig Rantau Panjang - OI Ditutup

Perbaikan, Jalan Alternatig Rantau Panjang - OI Ditutup

Written By Posmetro Prabu on 20/11/16 | 11/20/2016

INDRALAYA, PP - Jalan Alternatif dari Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) hingga menuju ke Indralaya ditutup sementara karena saat ini sedang ada perbaikan atau pengecoran beberapa jembatan.

Hal ini yang dikatakan oleh salah satu pekerja Jembatan yang mengatakan bahwa untuk sementara jalan disini ditutup, karena ada pengecoran jembatan, sehingga belum bisa dilalui.

“mohon maaf kepada para pengendara roda empat, saat ini jalan alternatif dari Sungai Rotan menuju ke Indralaya belum bisa dilewati karena kita sedang melakukan perbaikan dan juga pengecoran para empat buah jembatan yang ada dibeberapa lokasi” Katanya kemarin.

Disinggung berapa lama proses pengerjaan jembatan ini dirinya menjelaskan akan diusahakan secepatnya, karena pengendara susah untuk lewat.

“Insya Allah secepatnya akan kita selesaikan, karena jelas ini mengganggu pengendara yang melintas, namun kalau untuk kendaraan roda dua masih bisa lewat, namun harus hati-hati, dan juga kita sudah memasang papan pemberitahuan bahwa sedang ada perbaikan jembatan” Paparnya.

Sementara itu salah satu warga sekitar Zul meminta kepada pihak kontraktor agar kiranya segera melakukan pengecoran dan perbaikan tersebut, mengingat jalan alternatif tersebut sangat penting, terutama untuk ke Indralaya dan juga ke perkantoran Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.

“saya selaku masyarakat sangat berharap sekali kepada pihak kontraktor agar supaya jembatan tersebut segera dan secepatnya dilakukan pengecoran, karena Cuma lewat jalan alternatif inilah kita bisa dengan mudah menuju ke Perkantoran Tanjung Senai dan pasar Indralaya” Harapnya. (Lbs)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu