Home » , » Pengurus Sekolah PGRI Kabupaten Muara Enim Dilantik

Pengurus Sekolah PGRI Kabupaten Muara Enim Dilantik

Written By Posmetro Prabu on 05/11/16 | 5.11.16

GELUMBANG, PP - Bertempat di SMA PGRI Gelumbang, beberapa pengurus dan perangkat Sekolah PGRI dari  masing-masing  Kecamatan di wilayah kabupaten Muara Enim secara resmi di lantik langsung oleh Ketua YPLP PGRI Provinsi  Sumsel, rabu 03/11/2016. Selain melantik perangkat dan pengurus sekolah tingkat SD,SMP,SMA,dan SMK  PGRI se Kabupten Muara Enim  periode 2016-2020, ketua YPLP PGRI Sumsel tersebut, juga melantik pergantaian antar waktu (PAW) pengurus YPLP Kabupaten Muara Enim. 

Pada acara pelantikan, ketua YPLP Kabupaten Muara Enim Saihul MM mengucapkan terimakasihnya kepada SMA PGRI Gelumbang yang telah memfasilitasi acara pelatikan perangkat dan pengurus sekolah SD,SMP,SMA,dan SMK PGRI Kabupaten Muara Enim. Saihul berharap, dengan dilantiknya kepengurusan PGRI Kabupaten Muara Enim semoga dapat memajukan dunia pendidikan dan terus termotivasi meningkatkan kreativitas berlayar menuju cita-cita bersama’’ucapnya.   

Ketua PGRI Kabupaten Muara Enim Jumran MM, meminta kepada para kepala sekolah dan perangkat sekolah untuk terus berkonsolidasi sampai kebawah dalam menghidupkan organisasi PGRI. Saling bahu membahu dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Muara Enim, Apalagi PGRI terbentuk pada tahun 1945 yang setidaknya memiliki roh semangat perjuangan dalam memajukan pendidikan yang berpegang teguh pada kode etik sebagai guru,’’ungkapnya. 

Hal Senada juga isampaikan Ketua YPLP PGRI Sumsel  Drs H Mirza Fansyuri M.pd. Dalam Sambutannya Ia meminta kepada para pengurus yang dilantik tetap menjaga kekompakan organisasi PGRI. Yang sudah dilantik diharapkan juga mampu membangun solidaritas ,meningkatkan etos kerja serta mampu menjaga kondisi sosial budaya yang baik, dan mencegah hal yang dapat menyimpang. Menananmkan sejak dini aturan yang ada terhadap anak-anak demi tercapainya pendidikan yang berkompeten, harap Mirza.

Tidak lupa Mirza juga mengaprisiasi SMA PGRI Gelumbang selaku tuan rumah pelantikan  yang selama ini telah menunjukkan etos kerjanya yang baik, dan semoga kedepanya akan lebih baik lagi, imbuhnya. 

Kepala sekolah SMA PGRI Gelumbang Rusni  S.pd yang juga ikut dilantik mengucapkan terimakasihnya telah dipecayai sebagai tuan rumah di acara pelantikan tersebut, semoga apa yang menjadi pengabdian dan kinerja dalam memajukan dunia pendidikan ini,dapat menelurkan siswa/siswi  yang bermanfaat,dan tak lupa juga kita ucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung kemajuan pendidkan di SMA PGRI Gelumbang ini, pungkasnya. Hadir juga di acara pelantikan tersebut, Danramil Gelumbang, Kasi.Sosial Kecamatan Gelumbang, Lurah Gelumbang, Kepala sekolah SMA 1 Gelumbang, Ka.Puskesmas Gelumbang, Tokoh agama/masyarakat, para guru,dan para perangkat lainya .(JN)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu