Home » » Dukung Aswari Rivai Jadi Gubernur, Ratusan Tokoh Pemuda Sumsel Rapatkan Barisan

Dukung Aswari Rivai Jadi Gubernur, Ratusan Tokoh Pemuda Sumsel Rapatkan Barisan

Written By Posmetro Prabu on 21/11/16 | 11/21/2016

PRABUMULIH, PP - Beberapa organisasi Kepemudaan di wilayah Sumatera Selatan mulai memberikan dukungan kepada politisi Gerindra Aswari Rafai untuk maju sebagai calon Gubernur Suamtera Selatan. Salah satunya adalah Pemuda Muara Enim Sekitarnya yang meliputi Metur, Pagar Dewa, Pengadangan, Beringin, Negri Agung, Sukamerindu, Baru Rambang, Tanjung Rambang, Karyamulya, Aur, Talang Jimar, Karangjaya, Muaradua, Sialingan, Talang Balai, Tanjung Tiga, Sukananti, Lubuk Getam, Lubuk Semantung, Talang Beliung, Prabumulih, Lembak, Karang Endah, Cambai, Gelumbang, Talang Taling, Segayam, Simpang Parit, Lorok, Payakabung, Ogan ILir,Indralaya, Kayuara, Pegayut, Pengabuan, Pandan, Modong, Melilian, Pedataran, Keranji, Midar, Sigam, Jambu, Lubuk Raman, Jemenang, Ladangan, Libas dan Gumawang.

Keseluruhan Daerah ini menurut Koordinator Pemuda Muara Enim Sekitarnya telah sepakat
untuk menyatukan suara guna mendukung Aswari Rifai merebut Kursi Sumsel 1.

Demikian disampaikan oleh Tokoh Pemuda Muara Enim sekitarnya Bob Permana seuasi menggelar pertemuan di salah satu Rumah Makan Ternama di Kawasan Prabumulih. Menurut pemilik Akun Facebook Panglima Lembak ini, dukungan yang diberikan terhadap Aswari Rifai untuk maju merebut Kursi Gubernur Sumsel bukan tidak mendasar. Sosok Aswari Rifai menurutnya memiliki program untuk mensejahterakan rakyat dengan mottonya sayangi Sumsel.

"Sosok Aswari sangat cocok untuk jadi pemimpin di Sumatera Selatan. Dia memiliki segudang Program untuk memajukan perekonomian rakyat, memperjuangkan rakyat, dan mensejahterahkan rakyat Sumsel. Selain itu sosoknya yang ramah dan sangat dekat dengan masyarakat menjadi poin utama untuk mendukungnya. Hal itu telah terbukti saat ia menjabat sebagai Bupati Lahat. Banyak program yang pro terhadap rakyat miskin yang sudah direalisasikan di Kabupaten Lahat. Dengan demikian, Dukungan ini sangat pas untuk diberikan terhadap beliau" ujar Bob.

Alasan lainnya mendukung Aswari Kata Bob Permana adalah, program ekonomi kerakyatan yang diyakini mampu menumbuhkan usaha kecil menengah di pedesaan dan memberikan kesempatan seluas-luasnya pada para Pemuda di Sumsel untuk berwira usaha sehingga ekonomi di Sumsel akan semakin kuat, pengangguran bisa ditekan, dan sumber daya manusia juga semakin baik dan Rakyat Sejahtera, imbuhnya.

Dikatakan, sejauh ini pihaknya terus menerus melakukan lobi-lobi terhadap pemuda di daerah-daerah, baik per Desa, maupun per Kecamatan di Wilayah Propinsi Sumsel untuk memberikan dukungan terhadap Tokoh Muda Sumsel Aswari Rifai. Secara keseluruhan telah tercatat sebanyak 40 tokoh Pemuda dari setiap daerah yang berhasil ia kumpulkan dan telah menyatakan kesiapannya untuk mendukung Aswari Rifai maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan.

“Secara resmi kita memang belum mendeklarasikan. Tapi, dukungan kita ke Kak Aswari secara keseluruhan Sudah bulat. Insha Allah jika ada waktu yang baik nantinya Kak Aswari akan kita undang untuk meresmikan serta mendeklarasikan dukungan ini terhadapnya. Kak Aswari Bukanlah Saudaraku melainkan Saudara Kita Semua. Kalu Bukan Kita Siapa Lagi. Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi kita mendukunya" tegas Bob yang diamini rekan-rekannya. (pp/rd)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu