Home » » Camat Rambang Kuang Jabat Kadisdik OI

Camat Rambang Kuang Jabat Kadisdik OI

Written By Posmetro Prabu on 12/11/16 | 12.11.16

INDRALAYA, PP - Plt Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam melantik puluhan pejabat baru untuk tingkat eselon II, III dan IV di Pendopoan KPT Pemkab OI, Jumat (11/11/2016). Mereka nantinya akan bertugas di berbagai satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Tak tanggung-tanggung, Ilyas sapaannya merombak habis seluruh jajarannya terdiri dari 10 orang Eselon II, 43 orang eselon III, dan 6 orang eselon IV. Namun jumlah tersebut masih sementara, dikarenakan masih tersisa lebih kurang 30 orang pejabat lagi yang belum mengikuti pelantikan yang dimulai pada pukul 14.00 wib itu.

Dalam sambutannya Ilyas memandang jabatan ini hanya sementara dan dia mengibaratkan dunia merupakan panggung sandiwara, semua orang pasti ada peran yang harus dijalani. Begitupun dengan halnya jabatan.

"Saudara juga ada peran, saudara adalah panutan dan teladan serta cermin bagi msyarakat. Saya harap semoga jabatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi saudara," ujar Plt Bupati seusai menyumpah puluhan pejabat struktural tersebut.

Ilyas juga mengharapkan, agar para pejabat yang telah dilantik bisa bekerja sesuai tupoksinya dan bisa bergerak cepat mewujudkan pembangunan diberbagai sektor, baik dibidang pendidikan kesehatan, maupun infrastruktur.

"Mutasi bukanlah akhir bagi saudara, msh banyak kesempatan lain, waktu masih panjang. Jadi silahkan bekerjalah dengan baik, karena yang mendapatkan jabatan belum tentu selamanya, dan yang tidak mendapatkan jabatan juga belum tentu selamanya," tukasnya.

Dari data yang diperoleh, beberapa pejabat baru yakni Assisten I diduduki oleh Wilson Efendi yang sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat, Assisten II dijabat oleh Faisal yang sebelumnya menjabat Kepala BPKAD, Assisten III dijabat oleh Sriyono yang sebelumnya menjabat Staf Ahli.

Kepala Dinas PU CK dijabat oleh Yulius Henry yang sebelumnya menjabat Staf Ahli, Kepala Dinas Pendidikan dijabat oleh Islah Corie selaku Plt yang sebelumnya menjabat Camat Rambang Kuang, Hasnandar Setiawan menjabat Plt Kepala BPKAD yang sebelumnya menjabat Staf Ahli.

Kepala Dispenda dijabat oleh Abdul Gofar selaku Plt, Kepala Disparbud dijabat oleh Ishak Idrus selaku Plt yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum, Kepala Disnakertrans dijabat oleh Asmiran selaku Plt yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdin PU CK.

Kepala BKKBN diduduki oleh M Eddy Ferial selaku Plt, Kepala KPPT Satu Pintu diduduki oleh Syafran Agusni, Kepala Perpustakaan diduduki oleh Lukmansyah, Kasat Pol PP diduduki oleh Akhmad Fauzi, Kabag AdPem diduduki oleh M Nursamsu, Kabag Humas diduduki oleh Aburrahmansyah, Kabag AdBang diduduki oleh Yudi Asnandar, Kabag Kesra diduduki oleh Ansyori, Kabag Persidangan diduduki oleh Hairil Amin.

Camat Indralaya Utara diduduki oleh Jamhuri, Camat Indralaya diduduki oleh Tarmizi, Camat Kandis diduduki oleh Syarnubi, Camat Indralaya Selatan diduduki oleh Herman Sawiran, Camat Pemulutan Barat diduduki oleh M. Zen, Camat Pemulutan Selatan diduduki oleh Sri Nuryanti.

Camat Pemulutan diduduki oleh Fachrudin, Camat Rantau Panjang diduduki okeh Yuniarti, Camat Muara Kuang diduduki oleh Candra, Camat Rantau Alai diduduki oleh Edi Rahmat, Camat Lubuk Keliat diduduki oleh Syafroni, Camat Rambang Kuang diduduki oleh Rozali. Lurah Timbangan diduduki oleh Abu Bakar, Lurah Muara Kuang diduduki oleh Herman, pantauan media kabarakyatsumsel.com di lokasi.(pp/lbs)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu