HEADLINE NEWS

Walikota Tinjau Lokasi Pusat Perayaan HUT Kota Prabumulih ke 15

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM didampingi Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, Sekretaris Daerah Drs. Djohariddin MM beserta Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih melakukan peninjauan langsung ke lokasi pusat perayaan HUT Kota Prabumulih ke 15.

Tujuan Peninjauan ini dilakukan guna memastikan sejauhmana persiapan kepanitian Perayaan HUT Kota Prabumulih ke 15 tahun berikut situasi lokasi pusat perayaan seperti di Taman Kota Prabujaya Kota Prabumulih siang tadi Senin (10/10/2016).

Rombongan terlihat antusias melakukan pengamatan baik pada stand pameran maupun tenda-tenda yang sudah mulai ditegakkan di lokasi.

Ridho Yahya menginstruksikan agar pada hari H nanti seluruhnya sudah harus benar-benar siap seratus persen karena beberapa tamu undangan penting baik dari Pusat maupun Propinsi akan hadir di Kota Prabumulih dalam perayaan Hut Kota Prabumulih ke 14.

Pantauan psometroprabu.com, selain pemantauan ke Taman Kota Prabujaya, Orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian beserta rombongan juga melakukan pemantauan di gedung dinas pendidikan Kota Prabumulih. Lokasi ini bakal dijadikan tempat pelaksanaan isbat nikah. Sesuai rencana, Perayaan Hut Kota Prabumulih dijadwalkan akan digelar Senin 17 Oktober 2016.

Walikota berharap, seluruh rangkayan acara dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu ia tidak lupa meminta kerjasa seluruh element masyarakat untuk mensukseskan acara perayaan HUT Kota Prabumulih ke 15.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 komentar:
Tulis Komentar
  1. saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
    pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
    kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
    nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
    angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta dalam bentuk uang indo bagi saudarah-saudarah di indo maupun di luar negeri
    apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    atau silahkan buktikan sendiri..

    BalasHapus

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *