Home » , » Walikota Tinjau Lokasi Pusat Perayaan HUT Kota Prabumulih ke 15

Walikota Tinjau Lokasi Pusat Perayaan HUT Kota Prabumulih ke 15

Written By Posmetro Prabu on 10/10/16 | 10.10.16

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM didampingi Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, Sekretaris Daerah Drs. Djohariddin MM beserta Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih melakukan peninjauan langsung ke lokasi pusat perayaan HUT Kota Prabumulih ke 15.

Tujuan Peninjauan ini dilakukan guna memastikan sejauhmana persiapan kepanitian Perayaan HUT Kota Prabumulih ke 15 tahun berikut situasi lokasi pusat perayaan seperti di Taman Kota Prabujaya Kota Prabumulih siang tadi Senin (10/10/2016).

Rombongan terlihat antusias melakukan pengamatan baik pada stand pameran maupun tenda-tenda yang sudah mulai ditegakkan di lokasi.

Ridho Yahya menginstruksikan agar pada hari H nanti seluruhnya sudah harus benar-benar siap seratus persen karena beberapa tamu undangan penting baik dari Pusat maupun Propinsi akan hadir di Kota Prabumulih dalam perayaan Hut Kota Prabumulih ke 14.

Pantauan psometroprabu.com, selain pemantauan ke Taman Kota Prabujaya, Orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian beserta rombongan juga melakukan pemantauan di gedung dinas pendidikan Kota Prabumulih. Lokasi ini bakal dijadikan tempat pelaksanaan isbat nikah. Sesuai rencana, Perayaan Hut Kota Prabumulih dijadwalkan akan digelar Senin 17 Oktober 2016.

Walikota berharap, seluruh rangkayan acara dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu ia tidak lupa meminta kerjasa seluruh element masyarakat untuk mensukseskan acara perayaan HUT Kota Prabumulih ke 15.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu