HEADLINE NEWS

Rusman Menangkan Pilkades Rambang Senuling 2016

RKT, PP - Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Rambang Senuling, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih 2016 yang digelar siang tadi Rabu (26/10/2016) tampak berjalan sukses, lancar, dan kondusif. Panitia telah menunjukkan sikap netralnya sebagai upaya untuk menjadikan pilkades yang demokratis dan transparan.

Bahkan, masing-masing calon kepala desa dan tim suksesnya pun telah menjalankan komitmennya sehingga pilkades tersebut berjalan sukses tanpa gesekan. Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Rambang Senuling Suhaimi mengatakan, suksesnya pelaksanaan Pilkades Kali ini berkat kerjasama element masyarakat, panitia pilkades, tokoh masyarakat, calon, serta aparat keamanan baik itu TNI, Polri, Satpol PP Kota Prabumulih dan stake holder.

“Alhamdulillah, dari awal tahapan hingga pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib" ujarnya.

Dikatakan, Pelaksanaan Pilkades Rambang Senuling 2016 di ikuti tiga orang calon Kepala Desa yakni Yusrial, Rusman dan Ujang Sapri. Setelah dilakukan pemungutan suara hingga ke penghitungan, Rusman ditetapkan sebagai Pemenang Pilkades Tahun 2016 dengan perolehan Suara sebanyak 247 suara, ujarnya.

Pantauan posmetroprabu.com dilapangan, Dalam penghitungan suara di Pilkades Rambang Senuling 2016 yang dimulai sejak pukul 13.00 wib, Calon Kades Rusman tampak mendominasi perolehan suara sebanyak 247 suara. Disusul Calon  Yusrial 74 suara dan Ujang Sapri 63 suara. (pp/adit)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *