Home » , , » Pemborong Prabu Dijambret, Dana Proyek Ratusan Juta Raib

Pemborong Prabu Dijambret, Dana Proyek Ratusan Juta Raib

Written By Posmetro Prabu on 19/10/16 | 19.10.16

PRABUMULIH, PP - Uang Tunai sebanyak 277 Juta hasil pekerjaan Proyek di Kota Prabumulih raib dibawa kabur oleh komplotan jambret bersenjata api di kawasan Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat Prabumulih Timur Kota Prabumulih siang tadi sekitar pukul 15.00 wib Rabu (19/10/2017)

Peristiwa tersebut terjadi saat Korban bernama Yossi Azhari (37) warga jalan singgalang Muara Dua Kota Prabumulih bersama rekannya Wilman (40) warga taman murni baru saja melakukan penarikan uang tunai pekerjaan proyek di Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih.

Seusai melakukan penarikan uang, keduanya bermaksud langsung pulang ke rumah masing-masing. Karna jalan menuju rumah tidak satu arah, korban memutuskan untuk mengantar Wilman terlebih dulu ke rumahnya di Taman Murni mwnggunakan mobil. Disana Korban tidak berlama-lama mengingat masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Nah setelah pulang dari rumah Wilman, ditengah perjalanan, korban dihadang oleh orang tak dikenal menggunakan senjata api rakitan (Senpira). Korban yang panik justru menghentikan kenderaan dan turun dari dalam mobil. Tanpa sepengetahuaannya ternyata satu orang dari pelaku telah berada di belakangnya dan langsung menusuk korban tepat dibagian punggung kanan. Tidak cukup sampai disitu, pelaku juga menyabet bahu bagian belakang hingga mengalami robekan yang serius.

Berhasil melumpuhkan korban, para pelaku yang diduga terdiri dari tiga orang tersebut langsung merampas tas selempang milik korban berisi uang tunai 277 juta rupiah. Para pelaku yang diketahui menggunakan sepeda motor jenis Yamaha MX warna hitam les kuning itu langsung kabur menuju arah jalan Jendral Sudirman.

Namun meski dalam situasi krisis, korban masih sempat berteriak minta tolong. Warga yang mendengarkan langsung menghampiri lokasi kejadian termasuk rekannya Wilman guna melakukan pertolongan. Bersama warga, Korban pun dilarikan ke RS Ar Bunda untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi korban masih dalam pertolongan para perawat di RS Ar Bunda Kota Prabumulih. Korban telah sadarkan diri dan sudah bisa diajak bicara.

Namun demikian korban mengaku masih trauma dan belum bisa menjelaskan peristiwa yang menimpanya siang tadi.

Pantauan posmetroprabu.com di lapangan, para rekan-rekan korban sesama pemborong yang mengetahui kejadian satu persatu mulai datang ke RS Bunda guna membesuk korban. Mereka mengaku akan segera melaporkan kejadian ini ke Pihak Polres Prabumulih.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu