Home » , » Maksa Nyalip, Bungo Indah Kecelakaan, Satu Orang Dilarikan ke RS

Maksa Nyalip, Bungo Indah Kecelakaan, Satu Orang Dilarikan ke RS

Written By Posmetro Prabu on 27/10/16 | 27.10.16

GELUMBANG, PP - Pagi menjelang siang di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Prabumulih-Palembang tepatnya di jalan lurus Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, warga dibuat heboh dengan bunyi dentuman keras akibat benturan. Bunyi tersebut ternyata adalah peristiwa kecelakaan yang menyebabkan sebuah Bis Angkutan Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) asal Prabumulih Bungo Indah BG 7021 C melintang ditengah Jalan karna diseruduk minibus jenis Toyota Innova bernomor Polisi B 1635 BOE.

Peristiwa tersebut menyebabkan satu orang penumpang minibus Innova dilarikan ke Rumah Sakit terdekat akibat mengalami luka serius dibagian kepala.

Sopir minibus Toyota Innova Joko (45) warga Palembang KM 12 yang berhasil ditemui posmetroprabu.com mengungkapkan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar 10.00 wib siang tadi Kamis (27/10/2016). Mobil Bus AKDP Bungo Indah yang datang dari arah Prabumulih menuju Palembang melaju dengan kecepatan tinggi dan memaksa menyalip sebuah truk bermuatan karet didepannya.

Dari arah berlawanan sebuah minibus juga melaju dengan kecepatan yang tinggi. Pas di sekitar cafe Pink di Talang-taling kedua mobil ini nyaris adu Kambing. Pengemudi Bus AKDP terpaksa membanting setir ke sebelah kanan guna menghindari kecelakaan adu Kambing. Minibus Innova terlihat ringsek pada bagian depan akibat menabrak bodi bagian tengah Bus Angkutan Penumpang Bungo Indah tersebut.

Begitu kecelakaan terjadi, sopir bus langsung melarikan diri.

"Bus ini terlalu memaksa untuk menyalip mobil yang didepannya pak. Karna jarak yang terlalu dekat ditambah kecepatan kami yang lumayan kencang kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Sebenarnya kami sudah berusaha untuk memperlambat kecepatan, namun bus itu tetap memaksa menyalip mobil didepannya dan tidak menghiraukan klakson yang kami bunyikan" ujar Joko pengemudi Toyota Innova.

Dikatakan, satu orang dari 6 penumpang yang dibawanya mengalami luka di bagian kepala dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit di Gelumbang. Sementara masih menurut Joko, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Pantauan Posmetro Prabu dilapangan, petugas dari Polsek Gelumbang yang mengetahui kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kenderaan yang sempat menyebabkan kemacetan panjang di lokasi kejadian. (pp/rd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu