Home » » Lakalantas Lembak, Truk LPG VS Pick Up, Sopir Pick Up Acungkan Sajam

Lakalantas Lembak, Truk LPG VS Pick Up, Sopir Pick Up Acungkan Sajam

Written By Posmetro Prabu on 05/10/16 | 5.10.16

LEMBAK, PP - Peristiwa kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Jenderal Sudirman Lembak-Palembang tepatnya di simpang Desa Lubuk Enau Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim nyaris menelan korban jiwa sore tadi Rabu (05/10/2016) sekitar pukul 15.00 wib.

Adalah sebuah Pick Up Daihatsu Grand Max BG 9750 YB bermuatan BBM yang diduga Illegal tampak ringsek dan kedua ban depannya terlihat terlepas disebabkan hantaman keras menabrak bodi bagian tanki truk bermuatan LPG BG 8422 LE yang dikenderai oleh Medi Alfian (40).

Sontak saja, mendengar bunyi suara keras membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah guna memastikan apa yang terjadi. Bahkan ada salah seorang warga yang tampak ketakutan dan lari menjauh dari tempat kejadian perkara (TKP) saat mengetahui yang yang terjadi adalah kecelakaan Truk bermuatan LPG. Warga ini lari menjauhi TKP lantaran takut muatan truk berisi LPG itu meledak.

Sementara sebahagian warga lainnya berupaya melakukan pertolongan terhadap pengemudi Pick Up. Namun sayangnya, warga yang berniat menolong malah ketakutan lantaran sopir Pick Up (yang hingga kini identitasnya belum diketahui) langsung turun dari mobil tersebut seraya mengajungkan senjata tajam dan berusaha mengejar sopir truk LPG.

Diduga kesal dengan sopir Truk LPG, Sopir Pick Up ini berupaya mengejar seraya mengajungkan senjata tajam seolah mau membunuh sopir truk. Mengetahui nyawanya terancam, sopir truk langsung berlari menyelamatkan diri. Dan tak lama kemudian Petugas Kepolisian Polsek Lembak yang mengetahui kejadian langsung turun ke Lokasi dan mengamankan Sopir Pick Up yang diduga dalam pengaruh Alkohol itu.

Kapolres Muara Enim yang dikonfirmasi posmetroprabu.com melalui Kapolsek Lembak AKP Aidil BMI membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, peristiwa lakalantas di Simpang Desa Lubuk Enau Kecamatan Lembak terjadi sekitar pukul 15.00 wib. Mobil Pick Up dari arah prabumulih melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Palembang dan berupaya menyalip kenderaan yang ada didepannya. Sementara dari arah berlawanan datang mobil truk Bermuatan LPG. Kemudi yang tidak terkendali menyebabkan tabrakan tidak terhindarkan, ujarnya.

Dalam peristiwa tersebut lanjut Kapolsek, tidak ada korban jiwa dan kasusnya sedang dalam penyelidikan oleh pihak satuan lalulintas Polres Muara Enim, tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu