Home » » Ini Harapan Sekda di HUT Kota Prabumulih 15

Ini Harapan Sekda di HUT Kota Prabumulih 15

Written By Posmetro Prabu on 16/10/16 | 16.10.16

PRABUMULIH, PP - Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs, Djoharuddin Aini MM berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih yang ke-15 Tahun, seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih mampu mengeluarkan kemampuan yang dimiliki untuk melaksanakan program yang sedang dicangangkan Pemerintah Kota mengentaskan kemiskinan demi terwujudnya Kota Prabumulih yang prima dan berkualitas.

Demikian diungkapkan oleh Djoharuddin saat disambangi posmetroprabu.com seusai rapat Paripurna peringatan HUT Kota Prabumulih di Gedung DPRD Kota Prabumulih Senin (17/10/2017).

Menurutnya, pihaknya selaku bagian dari Pemerintah kedepan akan mengupayakan semaksimal mungkin penggunaan anggaran lebih menjurus pada program yang bersentuhan dengan masyarakat.

"Seperti yang telah disampaikan oleh Bapak Walikota tadi, beberapa kegiatan pembangunan seperti program bedah rumah dan beberapa kegiatan proyek lainnya banyak yang tidak bersumber dari APBD maupun APBN. Demikian juga dengan anggaran yang sebelumnya direncanakan demi peruntukan pelaksanaan HUT Kota Prabumulih yang ke 15 tahun banyak dialihkan ke program pengentasan kemiskinan" ujar Djohar.

Dikatakan, hal ini juga kiranya bisa diaplikasikan oleh seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih untuk lebih mampu mengeksplor segala kemampuan yang dimiliki untuk peningkatan APBD kedepan. Dan semoga diusianya yang 15 Tahun Kota Prabumulih semakin terdepan baik di Pemerintahan maupun di segala bidang, tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu