Home » , , » Efek Pelaku Pungli Banyak Ditangkap, Petugas Dishub di Timbangan Indrayala Tiarap

Efek Pelaku Pungli Banyak Ditangkap, Petugas Dishub di Timbangan Indrayala Tiarap

Written By Posmetro Prabu on 21/10/16 | 21.10.16

INDRALAYA, PP - Mungkin efek dari Program Pemerintah Pusat terkait Sapu Bersih pelaku Pungli membuat petugas Dinas Perhubungan Ogan Ilir yang biasa secara terang-terangan melakukan pungli di tengah jalan depan terminal kini tiarap. Bahkan pembatas jalan yang biasa digunakan menghentikan kenderaan truk tidak terlihat lagi sejak Rabu kemarin (19/10/2016).

"Takut tebuang kalu mas. La banyak kan di Jakarta yang tertangkap dari operasi tangkap tangan yang digelar Mabes Polri. Pastinya sejak kemaren la dak katek lagi yang nyetop mubel di depan timbangan. Baguslah sebenarnyo. Idak bikin macet lalulintas" ujar Prapto (47) salah seorang pengguna jalan saat posmetroprabu.com meminta tanggapannya di Indralaya pagi tadi Jumat (21/10/2016)

Hal senada juga terlihat di depan terminal Jalan Lingkar Timur. Pantauan Posmetro Prabu siang tadi tidak satupun terlihat petugas Dishub yang bertugas di depan terminal. Namun warga sekitar mengaku masih melihat ada petugas yang meminta atau melakukan pungli kepada sopir angkutan saat melintas dari Terminal.

"Maseh ado kak,. Sarini bae dak katek oleh ado acara Band Wali di Taman Kota. Man dak tuw jingok bae besok pasti ado. Beritake bae biar ditangkapi galo uwongnyo" ujar Hermanto warga Prabumulih sopir angkutan sayur mayur dari Pagaralam yang mengaku sering dimintai uang oleh petugas Dishub saat melewati Terminal Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu