Home » » "Duo Wali" Goyang Prabu Jaya. Faank Ngaku Serasa Konser di Bundaran HI

"Duo Wali" Goyang Prabu Jaya. Faank Ngaku Serasa Konser di Bundaran HI

Written By Posmetro Prabu on 21/10/16 | 21.10.16

PRABUMULIH, PP - Salah satu personel yang juga Vokalis Wali Band Faank mengaku seperti Konser di Bundaran HI Jakarta saat menghibur Para Wali (sebutan penggemar Band Wali-red) Kota Prabumulih dalam acara Penutupan Pameran Pembangunan Kota Prabumulih bersempena HUT Kota yang ke 15 Tahun siang tadi di Taman Kota Prabujaya Jumat (21/10/2016).

"Serasa konser di Bundaran HI Jakarta dengan Tugu Selamat Datang yang kontras dihadapan saya. Tapi apapun itu yang pastinya kami bangga karna bisa hadir dan turut serta memeriahkan hari Ulang Tahun Kota Prabumulih. Terimakasih kepada Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, Sekda Kota Prabumulih Drs Djoharuddin Aini MM dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Prabumulih serta Para Wali yang menyambut kami dengan meriah" ujar Faank.

Para personel Wali yang terdiri dari Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) diacara tersebut terlihat mampu menghipnotis ribuan warga Kota Prabumulih dengan tembang-tembang lagu Hitsnya seperti Cari Berkah, Yang, Bang Toyib, Cari Jodoh dan beberapa lagu lainnya. Terlihat Faank yang mampu meraih simpati Para Wali itu sesekali merekam aksinya dengan kamera Ponsel milik para penggemar.

Tidak hanya para penggemar saya yang terhipnotis. Walikota Prabumulih juga tampak terpukau dengan lagu-lagu anyar Wali. Bahkan secara Khusus orang nomor satu di Kota Prabumulih itu meminta kepada Personel Wali untuk mengulang lagu Cari Berkah untuk dinyanyikannya bersama Vokalis Faank.

Jadilah "Duo Wali" beraksi menghibur warga Kota Prabumulih sekaligus menutup seluruh rangkayan HUT Kota Prabumulih yang dilangsungkan sejak 17 Oktober 2016. 
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu