Home » , » Delegasi Indonesia Final Dunia AQUADNC 2016 Gelar Pertandingan Persahabatan

Delegasi Indonesia Final Dunia AQUADNC 2016 Gelar Pertandingan Persahabatan

Written By Posmetro Prabu on 01/10/16 | 1.10.16

MALANG, PP - Delegasi Indonesia untuk final dunia Danone Nations Cup (DNC) 2016 yaitu AQUADNC Garuda Muda 2016 hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2016 melaksanakan pertandingan persahabatan dengan SSB asal Malang yaitu Banteng Muda dari kelompok U11 dan U12 yang menjadi juara 3 pada pertandingan Final Nasional AQUADNC 2016.

Jacksen F. Tiago pelatih AQUADNC Garuda Muda 2016 menyatakan bahwa pertandingan persahabatan ini sangat bermanfaat bagi Tim AQUADNC Garuda Muda sebelum berhadapan dengan tim dari Negara lain di Prancis. “Pertandingan persahabatan ini merupakan salah satu cara untuk melihat perkembangan anak-anak dalam berlatih, memperkenalkan anak-anak pada permainan yang kompetitif, dan menjadi tolok ukur untuk bermain dengan lebih baik lagi” ujar coach Jacksen.

Mulkan Hanif Alfaris, Kapten Tim AQUADNC Garuda Muda ini juga menyatakan bahwa Ia dan teman-teman merasa senang bisa bermain dan belajar bersama tim Banteng Muda. “Saya dan teman-teman merasa senang, kami belajar untuk lebih baik lagi dalam kerjasama, kekompakan, defensif, juga semangat dan percaya diri. Kami menjadi lebih semangat untuk berlatih”

Pada pertandingan persahabatan ini anak-anak berbakat kebanggan Indonesia ini menunjukkan kemampuan yang baik. Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 mendapatkan poin 1-0 pada saat bermain dengan tim Banteng Muda U11 dan memperoleh nilai seri 0-0 pada saat bermain dengan U12, namun tim Banteng Muda U12 unggul 4-2 pada saat pinalti dari tim AQUADNC Garuda Muda 2016.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu