Home » , » Anggota Brimob Pendopo Ditabrak Sepur di Belimbing

Anggota Brimob Pendopo Ditabrak Sepur di Belimbing

Written By Posmetro Prabu on 02/10/16 | 2.10.16

BELIMBING, PP - Kecelakaan di perlintasaan Kereta Api (KAI) kembali terjadi di wilayah Sumatera Selatan. Setelah sebelumnya Mantan Ketua KNPI Kota Prabumulih Amsi Kurniawan (45) warga Sukaraja, mengalami kecelakaan. Mobil Toyota Hilux BG 9776 MZ berlogo KNPI Sumatera Selatan (Sumsel) yang dikendarai olehnya ditabrak kereta api yang membawa gerbong minyak dari arah Baturaja menuju Palembang di perlintasan dekat kediamannya yang berjarak sekitar 20 meter dari jalur rel kereta api.

Kini peristiwa yang sama kembali terjadi. Seorang petugas dari satuan Brimobda Polda Sumsel ditabrak KA bermuatan batubara di perlintasan Belimbing Kabupaten Muara Enim saat ingin melintasi rel kereta pagi tadi Senin (03/10/2016). Duarrrr, sepeda motor yang dikenderai korban terseret hingga puluhan meter dan akhirnya terbakar.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berhamburan keluar rumah untuk melakukan pertolongan. Warga juga turut dibantu oleh petugas KA yang berada ditempat. Sementara Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan secara intensif. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi dari petugas atau pimpinan korban. Namun berdasarkan informasi yang diperoleh posmetroprabu.com, korban bernama Brigadir M Chandry. Warga sekitar mengungkapkan bahwa korban sehari-harinya bertugas di Pendopo. (pp/rd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu