Home » » Anak Tewas Mengenaskan, Ibu Tergantung di Dapur

Anak Tewas Mengenaskan, Ibu Tergantung di Dapur

Written By Posmetro Prabu on 31/10/16 | 31.10.16

PRABUMULIH, PP - Kabar menghebohkan kembali terjadi di Kota Prabumulih. Seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Rini tewas dengan tubuh terbujur kaku menggantung di plafon dapur kediamannya. Tidak hanya itu, warga sekitar yang mengetahui kejadian juga dibuat terkejut karena sesosok mayat juga ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah drum penampungan air di rumah tersebut.

Sontak, rumah di jalan Gajah Mada RT 04/02 Kelurahan Pasar tersebut mendadak ramai dikunjungi warga untuk menyaksikan apa yang terjadi. Menurut warga sekitar, Korban ditemukan pertama sekali oleh warga tetangga korban sekitar pukul 08.30 lalu melaporkannya kepada warga lain selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti Ibu Rumah Tangga tersebut gantung diri dan seorang putrinya berumur 7 tahun tewas mengenaskan di dalam drum.

Pihak kepolisian sektor Prabumulih Barat dan Polres Prabumulih yang mengetahui kejadian langsung turun kelapangan untuk melakukan olah TKP. Kedua mayat Ibu dan anak tersebut langsung dilarikan ke RSUD Kota Prabumulih guna penyidikan penyebab kematian korban.

Informasi yang dapat dihimpun posmetroprabu. Dari hasil visum di RSUD Kota Prabumulih, ditemukan luka lebam di bagian dada V (7) anak Rini yang masih duduk di kelas II SD tersebut. Sementara di tubuh korban Rini Fitria ditemukan luka jerat agak panjang dibagian leher.

Di RSUD terlihat suami korban Davis (49) bersama puluhan keluarga lainnya menunggu hasil visum yang dilakukan oleh petugas.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu