Home » » Dua Tokoh Ini Dikabarkan Siap Maju Melawan Walikota Petahana Ridho Yahya

Dua Tokoh Ini Dikabarkan Siap Maju Melawan Walikota Petahana Ridho Yahya

Written By Posmetro Prabu on 19/09/16 | 19.9.16

PRABUMULIH, PP - Dua tokoh ini mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Prabumulih. Siapa lagi kalau bukan Ir Hanan Zulkarnaen Mantan Wakil Bupati Muara Enim dan H Eddy Rianto SH Anggota DPRD Provinsi Sumsel. Karir keduanya di Dunia Politik memang tidak diragukan lagi. 

Dikabarkan pula keduanya siap maju melawan Walikota Petahana Prabumulih yakni Ir H Ridho Yahya MM. Informasi yang berkembang, Hanan yang pernah menjadi Rival Politik Ridho Yahya di Pilkada Prabumulih 2013 silam kini tengah gencar melakukan loby politik untuk kembali maju sebagai bakal calon Walikota Prabumulih 2018.

Sayangnya Hanan belum terbuka apakah ia akan berpasangan dengan Eddy Rianto atau bukan. Hanya saja ia tidak menampik bahwa dirinya siap dipasangkan dengan siapa saja jika visi dan misinya dapat sejalan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hanan mengaku siap maju dan mencalonkan Diri sebagai Calon Walikota Prabumulih jika masyarakat banyak yang menghendaki. Dikatakan, maju sebagai Calon Walikota Prabumulih harus matang di segala bidang. Baik itu fisik, pemikiran dan materi.

“Persiapan harus matang, saya tidak ingin kekalahan tahun lalu kembali terulang di Pilkada 2018 nanti. Bila survey saya tinggi, saya tidak akan mundur lagi mencalonkan diri sebagai walikota Prabumulih,” pungkas Hanan yang juga Dewan Penasihat Pemekaran Kabupaten Gelumbang ini.

Selain Hanan, Tokoh sentral Kota Prabumulih H Rachman Djalili dikabarkan juga memiliki minat yang tinggi meramaikan bursa Calon Walikota Prabumulih 2018. Meski saat ini Mantan Walikota Prabumulih itu sedang fokus di DPRD Provinsi Sumsel, namun ia mengaku siap jika Partai yang mengusungnya duduk di Kursi DPRD mendukungnya untuk maju kembali sebagai Calon Walikota Prabumulih 2018.

Banyaknya Calon yang berminat menjadi Walikota Prabumulih melawan Walikota Petahana setidaknya menjadi berita yang mampu mementahkan persepsi banyak orang di Kota Prabumulih terkait tidak adanya minat para Tokoh Lain untuk maju sebagai Calon Walikota. Beberapa Calon lain yang mengatakan kesiapannya maju sebagai Calon Walikota bahkan diantaranya sudah ada yang mendeklarasikan diri seperti TR Hulu yang diusung oleh Partai PKPI, Ada juga Adi Susanto Anggota DPRD Prabumulih yang telah manyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Walikota.

Bahkan anggota Parlemen dari Partai PKB ini juga tengah gencar menggelar berbagai kegiatan guna menarik simpati masyarakat Kota Prabumulih untuk mendukungnya meraih Kursi Nomor Satu Kota Prabumulih 2018.

Selain Adi Susanto, Anggota DPRD Provinsi Sumsel H Rizal Kennedi juga dikabarkan akan maju meramaikan Bursa Calon Walikota Prabumulih.  
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu