Home » , » Taklukkan Sirkuit Asmil Yonif 200 Raider, Wahyu JPC Bawa Pulang 2 Trophi

Taklukkan Sirkuit Asmil Yonif 200 Raider, Wahyu JPC Bawa Pulang 2 Trophi

Written By Posmetro Prabu on 18/12/17 | 18.12.17

PALEMBANG, PP - Hausnya para offroader Jeep Prabumulih Community (JPC) akan trophy kelas bergengsi akhirnya terbayar sudah. Hal ini terungkap setelah Wahyu Budi Pratama dari Tim Jeep Prabumulih Community (JPC) Prabumulih berhasil memboyong dua Trophi sekaligus mengalahkan belasan rivalnya yang bertarung di kelas yang sama pada gelaran Off-Road Kejurda Seri III & Individual Open 2017 Pangdam II SWJ Cup di Sriwijaya Driving Skill Area Sirkuit Asmil Yonif 200/Raider, Gandus Palembang, Minggu (17/12/2017)

Dalam acara semarak Hari Juang Kartika ke 72 yang digagas Pangdam II Sriwijaya itu tampak berjalan meriah dan sukses dengan diikuti total 60 peserta yang menerjang trek adventure offroad yang dibuat sangat menantang. 

Pada laga kali ini, team Candra asal Baturaja berhasil meraih peringkat pertama, Wahyu Budi Pratama dari JPC Prabumulih Team keluar sebagai juara ke dua dan Vincent asal Inggris berada di peringkat 3. Wahyu juga tercatat memboyong trophi Juara 2 Individual Open kelas Upper 2500 cc dan Juara 2 Upper 2500 cc. 

Pada ajang ini, Wahyu tampil maksimal melewati 5 tantangan Spesial Stage (SS) dengan karakter lintasan yang bersifat speed non winch dan berhasil mempecundangi pembalap lainnya seperti Vincent asal Inggris. Offroader asal Kota Prabumulih ini tampil cemerlang di dua kelas berbeda dan berhasil menyabet 2 trophi sekaligus.

Meski keluar sebagai juara 2 di kelas upper 2500 cc, Wahyu tetap mengaku kagum dengan kemampuannya menaklukkan lintasan yang begitu seksi dan menantang. Ungkapan terimakasih kepada team JPC dan seluruh crew yang solid juga ia persembahkan hari itu. 

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi JPC Prabumulih dapat ambil bagian untuk berpartisipasi di acara Kejurda  Seri III & Individual Open 2017 Pangdam II SWJ Cup. Ini merupakan event offroad individual paling bergengsi di Sumsel dan sekaligus merupakan tantangan bagi kami untuk lebih baik kedepannya.Terima kasih kepada Tim JPC Prabumulih yang solid dan seluruh Panitia Kejurda  Seri III & Individual Open 2017 Pangdam II SWJ Cup yang telah bersusah payah mensukseskan acara ini hingga berakhir sukses sebagaimana yang diharapkan" ujar Wahyu.

Hal senada juag disampaikan oleh Manager JPC Prabumulih Deni Victoria SH. Kepada awak media Deni mengungkapkan kegembiraanya terhadap prestasi yang ditorehkan Wahyu. Wahyu sendiri yang merupakan Keponakan kandungnya itu telah tampil mengharumkan nama Kota Prabumulih. 

“Ini menjadi suatu kebanggan bagi JPC maupun untuk kota Prabumulih. Kedepan kita berharap, prestasi yang sama dapat terulang kembali. Terimakasih kepada seluruh Panita penyelenggara dan terkhusus kepada Pangdam II Swj atas sambutannya yang begitu hangat kepada seluruh peserta pertandingan. Semoga Silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik demi kesukses event off road kedepan” pungkasnya.

pantauan dilapangan, Even yang berlansung dari tanggal 16-17 Desember 2017 ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AN Putranto SSos dan di hadiri oleh Mentri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto SSos dalam sambutan di hari penutupan mengatakan, kesuksesan rangkayan acara merupakan kerja keras dari seluruh prajurit. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kepanitaan maupun peserta yang telah berpatisipasi dalam kegiatan ini. Selamat kepada pemenang lomba dan bagi yang kalah jangan berkecil hati dan tetap semangat” terang Pangdam seraya mengapresiasi jiwa sportif para peserta Off-Road.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu