Home » » Anggota LSM Muara Enim Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

Anggota LSM Muara Enim Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

Written By Posmetro Prabu on 06/09/16 | 6.9.16

MUARAENIM- Warga Tanjung Enim mendadak gempar, pasalnya telah ditemukan jasad seorang laki-laki yang tewas di dalam mobil Kijang Krista BG 1504 QK warna silver yang terparkir di pinggir bundaran monumen air pancur Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Selasa,(6/9).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan,diketahui pria tersebut bernama Arpan (47) warga Pasar Baru Kabupaten Lahat yang juga merupakan anggota LSM Likad Lahat.
Menurut info jasad korban ditemukan sekitar pukul 09.00 Wib  dimana peristiwa tersebut berawal dari adanya laporan masyarakat di sekitar lokasi kejadian ke Polsek Lawang Kidul yang curiga melihat korban yang tak bergerak di dalam mobil dengan posisi badan miring ke kiri meskipun sudah dipanggil berkali-kali dari luar.

Menindak lanjuti laporan tersebut petugas langsung menuju lokasi yang tak jauh dari Kantor Polsek Lawang Kidul, karena posisi pintu mobil terkunci dari dalam kemudian oleh petugas terpaksa kaca mobil korban dipecahkan, dan saat diperiksa korban yang tampak mengenakan pakaian baju berwarna putih bermotif garis warna hitam dan merah serta celana jins warna biru sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolsek Lawang Kidul, Yosef Rizal didampingi Kasubag Humas, AKP Arsyad membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

" korban diduga tewas karena sakit, dan secara kasat mata saat kita periksa tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun untuk pastinya kita masih menunggu hasil visum, cuma dokter yang bisa memberikan penjelasan secara detailnya," ungkapnya.

Selain itu lanjutnya terkait peristiwa tersebut pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa
1 lembar KTP, NPWP, kartu anggota LSM Likad Lahat yang semuanya atas nama korban.








tribunsumsel
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu