Home » , » AKBP Andes Purwanti Jabat Kapolres Prabumulih

AKBP Andes Purwanti Jabat Kapolres Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 20/09/16 | 20.9.16

PRABUMULIH, PP - Kasubbid Wabprov Polda Sumsel AKBP Andes Purwanti secara resmi dilantik Oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Djoko Prastowo menduduki Jabatan baru sebagai Kapolres Prabumulih menggantikan AKBP Arief Adiharsa SIK, MTCP siang tadi di Mapolda Sumsel Selasa (20/09/2016). Sementara Kapolres Prabumulih yang lama dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbafrenmin Dittipikor Bareskrim Polri.

Mutasi Jabatan perwira menengah di lingkungan Polda Sumsel ini tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor : ST/2189/IX/2016 tanggal 07/09/2016 REF KEP KAPOLRI No: KEP 911/IX/2016. 

Selain Jabatan Kapolres Prabumulih, Jabatan Kabid Humas Polda Sumsel yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol R Djarod Padakova juga turut mengalami pergeseran.

Djarod dipromosikan dengan jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Jateng. Sementara Jabatan Kabid Humas Polda Sumsel yang ditinggalkan Djarod di isi oleh pejabat baru Kombes Pol Drs Cahyo Budi Siswanto. Gerbong Mutasi Perwira Menengah dilingkungan Polda Sumsel juga turut menggeser jabatan Kapolres Musirawas AKBP Hermansyah Saidi. AKBP Hermansyah dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai  Kabag RBP RORENA Polda Sumsel dan jabatan Kapolres Musirawas diambil alih oleh Mantan Ditreskrimsus Polda Sumsel AKBP Hari Brata.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Djoko Prastowo mengungkapkan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polda Sumsel adalah hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran. Dengan adanya penyegaran ini diharapkan kepada para pejabat Polri mampu meningkatkan motivasi kerja setiap anggota ditempat yang baru sehingga mampu menghasilkan inovasi baru dalam mengemban tugasnya masing-masing guna memajukan Polri yang lebih baik, tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih yang lama AKBP Arief Adiharsa SIK dalam akun Facebook pribadinya tidak lupa berpamitan kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih. Dalam akun Facebooknya, AKBP Arief Adiharsa menuliskan status berjudul Mohon Pamit disertai foto dirinya dan juga sang isteri tercinta.

Mohon Diri
Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Dengan Hormat
Sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas kami sebagai Kapolres Prabumulih pada 20 september 2016, izinkan saya dan keluarga mengucapkan terimakasih atas segala bantuan, dukungan dan kerjasama Bapak/Ibu selama kami bertugas di Polres Prabumulih. Kami juga memohon maaf sekiranya dalam pelaksanaan tugas maupun pergaulan sehari-hari ada kesalahan atau kekhilafan maupun kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan dihati.

Kami sekeluarga mohon diri untuk melanjutkan tugas kami di Mabes Polri dengan harapan silaturahmi yang telah ada dapat terus terjalin. Teriring do'a semoga Allah SWT memberikan Rahmat, Taufiq dan hidayahnya kepada kita sekalian dalam pengabdian diri kepada Negara dan Bangsa. Amin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Demikian pesan akun Facebook Perwira dengan melati dua dipundaknya mohon diri kepada seluruh element masyarakat Kota Prabumulih untuk meningkalkan Kota Prabumulih Seinggok Sepemunyian. Status atau pesan ini pun mendapat tanggapan dari netizen yang turut serta mendoakan serta memberikan selamat agar AKBP Arief Adiharsa senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu