Home » , » Toko Farfum di Padat Karya Disatroni Rampok

Toko Farfum di Padat Karya Disatroni Rampok

Written By Posmetro Prabu on 09/08/16 | 9.8.16

PRABUMULIH, PP - Komplotan perampok satroni toko farfum dan peralatan wanita milik Widya Wulansari (35) yang berlokasi di Kawasan Kompleks Villa Lingkar Mas RT 11 RW 01 Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur Kota Prabumulih Selasa (09/08/2016).

Para pelaku berhasil menggasak belasan botol parfum impor berbagai merk, jam tangan, lampu emergency, ikat pinggang kulit, dompet, tas kulit sandang, tas punggung dan sepatu yang jika ditotal mencapai Rp.32 juta.

Menurut korban, kejadian itu diketahuinya saat sedang membuka toko. Betapa ia sangat terkejut manakala seisi toko berantakan diacak-acak komplotan rampok.

"Waktu saya buka, kondisi toko sudah acak-acakan. Lemari etalase untuk menyimpan parfum juga sudah terbuka semua. Parfum yang ada didalamnya juga beberapa sudah hilang," ujar Widya ketika dibincangi sejumlah awak media.

Widya menuturkan pencuri tersebut masuk dari lantai paling atas ruko 2,5 lantai miliknya dengan cara membobol pintu. "Ruko saya memang tidak dihuni. Makanya pencuri bisa bebas masuk," katanya.

Korban menduga pencuri berhasil naik ke atas ruko lewat bangunan ruko disebelah tokonya. "Disana kan ada tangganya yang sudah jadi. Kamu pikir pencurinya lewat sana baru masuk ke ruko kami," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP melalui Kabagops Kompol Andi Supriadi SIk SH MH mengatakan pihaknya sudah mendapat laporan dari korban melalui laporan polisi nomor LP/B/235/VIII/SUMSEL/RESPBM.

"Kami sudah datangi TKP. Petugas juga mengambil sejumlah sidik jari yang menempel di lemari etalase korban dan diduga milik pelaku pencurian. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap," pungkasnya
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu