Home » , » Tahun Depan Mobil Sejuta Umat Jadi Milik Mitsubishi

Tahun Depan Mobil Sejuta Umat Jadi Milik Mitsubishi

Written By Posmetro Prabu on 12/08/16 | 8/12/2016

TANGERANG, PP Calon MPV “sejuta umat” Mitsubishi yang kini masih menjadi konsep mulai dijual di Indonesia akhir tahun depan. Meski belum bisa diinformasikan secara jelas, namun merek Jepang itu berjanji secara harga dibuat kompetitif.

Ryo Ashikawa, Product Executive of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menjelaskan, sebagai model yang berada di segmen small MPV (multi purpose vehicle), maka penetapan banderol disesuaikan dengan kemampuan konsumen di kelasnya.

“Intinya tetap terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah,” ucap pria asal Jepang itu di booth Mitsubishi, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Setyo Adi/Otomania Interior belum sepenuhnya dibuka.Di tempat sama, Tsunehiro Kunimoto, Corporate General Manager of Desain Office Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menambahkan, dari segi desain tidak memikirkan berapa harganya, sebab pada dasarnya ingin memberikan tampilan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Kita nanti punya kejutan ketika produk ini diluncurkan. Kita berikan produk yang paling bagus, urusan harga yang memikirkan yang lain, yang penting desain bagus dan juga harus bisa diterima serta memuaskan konsumen,” ujar Kunimoto.

Secara spesifikasi belum terungkap semua, tetapi yang sudah dibocorkan seperti jantung pacu menggendong mesin bensin 1.5L. Tidak ada pilihan mesin diesel seperti kebiasaan pada model Mitsubishi lain di Indonesia.

Bukan hanya itu, model ini juga dipastikan menggunakan sistem gerak roda depan dan tidak ada pilihan spesifikasi penggerak semua roda.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu