Home » , , , » Siap-Siap. Walikota Segera Lelang Jabatan Kadinkes Prabumulih

Siap-Siap. Walikota Segera Lelang Jabatan Kadinkes Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 01/08/16 | 1.8.16

PRABUMULIH, PP - Untuk mengisi kekosongan posisi jabatan eselon 2 yang masih berstatus Plt seperti Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih, Walikota Prabumulih Ir.H Ridho Yahya MM mengaku akan segera menggelar Open Bidding atau lelang jabatan terbuka untuk mengisi kekosongan Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih tersebut.

Kepada Posmetro Prabu, Walikota Prabumulih Ridho Yahya di sela-sela acara rapat Paripurna LKPJ di gedung DPRD Kota Prabumulih siang tadi Senin (01/08/2016) mengungkapkan bahwa permasalahan atau belum dilantiknya Kepala Dinas Kesehatan yang di jabat Hj Hesti SKM yang masih berstatus pelaksana tugas (Plt) hingga sekarang karna jabatan eselon II harus di lelang.

"Ia bukan berarti tidak mau melantik. Karna pada perinsipnya jabatan tersebut (esselon II-Red) harus dilelang. Dalam waktu dekat ini proses lelang jabatan tersebut akan digelar. Surat Keterangan (SK) sudah dikeluarkan dan Insya Allah dalam waktu dekat ini orang yang akan mengisi jabatan tersebut sudah ada" tegasnya.

Dikatakan, kriteria yang dipilih dalam mengisi jabatan Kadinkes Prabumulih adalah orang yang benar-benar bekerja untuk pemerintah kota dengan kepentingan bersama menjadikan Prabumulih lebih baik, loyal terhadap atasan dan tanggungjawab terhadap jabatan yang diamanahkan, tegasnya.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu