Home » , » Senyum Dokter Bikin Roro Geram

Senyum Dokter Bikin Roro Geram

Written By Posmetro Prabu on 13/08/16 | 13.8.16

JAKARTA, PP - Roro Fitria merasa geram dengan tindakan perawat dan dokter di rumah sakit yang ia datangi. Ibunya yang butuh segera ditolong malah tidak ditangani oleh rumah sakit, yang ia percaya memiliki pelayanan bagus.

Terlebih, Roro juga menjadi salah satu member dari rumah sakit itu. "Empat tahun saya member di sana, saya juga pasien di sini," ujarnya dilansir dari JPNN, Sabtu (6/8).

Emosinya langsung memuncak saat perawat menolaknya dengan senyuman, di tengah kondisi ibunya yang kritis. Perawat itu beralasan dokter yang tengah menangani jam praktiknya sudah habis. Sehingga sang dokter tak mau melayani.

"Dia bilang udah nggak bisa, karena jam praktik dokternya sudah habis dan dia mau pulang. Ibu saya sakit dan butuh perawatan masa ditolak. Dia malah melempar senyum bilang nggak bisa, ini ibu saya butuh pertolongan," sesal Roro.


Perawat itu beralasan bahwa dokter yang tengah praktik sudah habis waktu jaganya. Karena itu, sang dokter enggan melayani pasien lagi.

Tak terima dengan alasan itu, wanita 28 tahun ini memohon kepada perawat itu agar ibunya segera ditangani. Namun,upaya Roro yang sudah memohon-mohon tak juga berhasil.

"Ibu saya sakit, masa ditolak, saya sudah mohon-mohon sama perawat itu, tapi tetap nggak bisa karena alasan jam praktik dokter sudah selesai," keluh Roro.

Sikap yang tidak iba itu sangat disayangkan oleh wanita asal Yogyakarta ini.

"Ini nyawa ibu saya harus segera ditolong, jangan kayak gitu. Demi ibu saya, saya sampai mohon-mohon berkali-kali," Roro cerita sambil berlinang air mata
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu