Home » , » Prabujaya Raih Penghargaan PHBS Tingkat Nasional

Prabujaya Raih Penghargaan PHBS Tingkat Nasional

Written By Posmetro Prabu on 27/08/16 | 27.8.16

JAMBI, PP - Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih meraih penghargaan Pakarti Madya tingkat nasional sebagai pelaksana terbaik Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kategori kota tahun 2016. Penghargaan tersebut diserahkan pada hari koperasi nasional ke - 69 yang dilangsungkan di Provinsi Jambi belum lama ini.

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Ir Suryanti Ngesti Rahayu, prestasi yang telah diraih Kelurahan Prabujaya diharapkan menjadi motivasi bagi kelurahan-kelurahan lainnya agar bisa meraih prestasi yang sama kedepannya.

Selain Penghargaan PHBS Tingkat Nasional, Kota Prabumulih juga banyak menyabet penghargaan lainnya tingkat Nasional. Yang tidak kalah menariknya adalah, Pemerintah Kota Prabumulih dibawah pimpinan Ir H Ridho Yahya MM sebagai Walikota dan H Andriansyah Fikri SH sebagai Wakil Walikota juga dianugerahi penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM Prabumulih karena telah berkomitmen untuk memajukan koperasi di Prabumulih.

Pengahrgaan tersebut diterima langsung Oleh Wakil Walikota Prabumulih dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih di acara peringatan hari koperasi nasional ke - 69 yang dilangsungkan di Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mengungkapkan, keberhasilan Kota Prabumulih yang mampu menyabet beberapa penghargaan tingkat Nasional tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh element masyarakat Kota Prabumulih yang turut berpartisipasi mewujudkan program Pemerintah.

"Selain Penghargaan PHBS dan Koperasi, Pemerintah Juga kembali mendapatkan Piala Adipura. berbagai penghargaan yang didapatkan dalam seminggu ini membuktikan bahwa program - program yang dijalankan oleh Pemkot Prabumulih berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Prabumulih" ujar Ridho Yahya

Dikatakan, bahwa keberhasilan itu pula pastinya tidak lepas dari dukungan dan peran serta masyarakat, "Dukungan masyarakat juga berperan dalam keberhasilan kita, intinya jika kita kompak maka kemajuan pembangunan Prabumulih dapat berjalan dengan baik dan sesuai apa yang kita harapkan menuju Prabumulih PRIMA sesuai visi dan misi kita," tandasnya.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu