Home » , » Perayaan HUT RI Ke 71 di Kecamatan Lembak Meriah

Perayaan HUT RI Ke 71 di Kecamatan Lembak Meriah

Written By Posmetro Prabu on 19/08/16 | 19.8.16

LEMBAK, PP - Dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, Berbagai macam kegiatan dalam mengisi hari kemerdekaan serta menjalin kebersamaan dengan masyarakatnya .Pemerintahan Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumsel, setiap tahun nya terus mengadakan kegiatan demi kegiatan dalam mengisi hari Kemerdekaan Republik Indonesia .

Dalam perayaan HUT RI ke 71 tahun 2016 di Kecamatan Lembak ini,terlihat kegiatan telah dilakukan sepuluh hari sebelum upacara Detik-detik hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Rabu (17.08.2016).Kegiatan tersebut, seperti tournamen Volli  Ball putra –putri serta lomba Gaple yang di ikuti utusan dari Desa- desa di Kecamatan Lembak dalam memperebutkan piala tetap dan piala bergilir maupun  uang pembinaan tersebut,Kegiatan lomba memasak dan lomba kebaya Nasional dari Ibu PKK Kecamatan Lembak ,juga turut menghiasi di perayaan HUTRI ke 71 itu. Sementara  kegiatan  yang di Tunggu-tunggu masyarakat Kecamatan Lembak dan juga para peserta dari berbagai macam element yang  begitu semangat mengikutinya ,yaitu lomba gerak jalan dan karnaval  tampak menambah suasana meriah di peringatan HUTRI ke 71 di Kecamatan Lembak tersebut.

Camat Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Elvik Fransiska S.STP ,M.Si ,mengungkapkan kegiatan dalam mengisi hari kemerdekaan Ri ke 71 di Kec.Lembak setiap tahunya kita peringati serta kita isi dengan berbagai macam kegiatan bersama masyarakat, Seperti lomba Voli Ball putra –putri juara 1.2.3 dan 4 ,masing-masing mendapatkan hadiah tropi tetap dan bergilir serta uang pembinaan  Rp.1 juta setengah,1 juta ,750 ribu rupiah,dan 500 ribu rupiah. Juara 1.2.dan 3 Lomba Gaple mendapatkan hadiah unik alat pancing  ikan, Sedangkan kegiatan lomba dari ibu-ibu PKK ,nantinya akan diberikan hadiah bingkisan dari Ketua PKK Kecamatan Lembak Ibu Farida Elvik, Kemudian pemberian hadiah maupun sejumlah tropi akan kita bagikan pada malam hiburan bersama rakyat di halaman kantor Camat Lembak  Kamis(18/08),dalam rangka memperingati   HUTRI ke 71 tahun 2016,’’terang Elvik.

Dikatakan Elvik ,semoga dalam memperingati hari kemerdekaan pada setiap tahun nya ,dan khususnya pada HUTRI ke 71 tahun 2016 ini, Kegiatan demi kegiatan yang telah isi dengan penuh kebersamaan tersebut,dapat menambah semangat kinerja ,serta menambah erat tali ikatan silaturahmi bersama masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtra .”pungkasnya. Terlihat juga turut hadir di kegiatan gerak jalan dan Karnaval HUTRI ke 71 di Kecatan Lembak,anggota DPRD  dapil 3 Ali Hanafiah ,Kapolsek Lembak AKP M Aidil Fitri SH,MM,Danramil Gelumbang Kapten. Inf Agus Sanjaya, Ka UPTD Dikbud.Jailani SPd, Kades Lembak Jasmadi,Ka.PKK Kec.Lembak Farida Elvik  ,tokoh agama dan masyarakat ,serta unsur lainya .(JN)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu