Home » , » PDSI FC Gilas APEC FC 8 - 1 di Liga KNPI Prabumulih

PDSI FC Gilas APEC FC 8 - 1 di Liga KNPI Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 12/08/16 | 8/12/2016

PRABUMULIH, PP  – Chaniago menjadi bintang PS PDSI pada lanjutan KNPI Prabumulih Super League grup A saat menghadapi APEC FC, kemarin (12/8). Pemain nomor punggung 9 itu berhasil mencetak 5 gol, dan membawa timnya menang telak 8-1.

Sedangkan tiga gol lainnya berhasil disumbangkan Muhammad Iqbal, Juni S dan Erlangga. Sementara gol hiburan APEC FC berhasil dicetak kapten tim, Nanda.

Dengan hasil ini, PS PDSI untuk sementara kokoh memimpin klasemen grup A dengan poin 6. Sedangkan APEC tetap mengantongi poin 1.

Pada laga ini, pelatih PDSI, Yuniardi menurunkan materi pemain berbeda saat menghadapi SAS FC beberapa waktu lalu. Yosiko yang dilaga perdana dipasang sebagai starter dan berhasil mencetak gol, kemarin hanya disimpan dibangku cadangan.

Posisinya digantikan Chaniago yang pada laga perdana bermain sebagai pemain pengganti. Taktik tersebut membuahkan hasil, Chaniago yang dipercaya sebagai starter pada laga kemarin, mampu tampil menggila dan membayar kepercayaan itu dengan 5 gol yang dicetaknya.

Pelatih PS PDSI, Yuniardi mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya. “Hasil ini memudahkan kita untuk lolos,” kata mantan pemain Persipra ini.

Dikatakannya, pada laga menghadapi APEC FC, kemarin, ia lebih mempercayakan para pemain muda untuk mengimbangi fisik para pemain APEC FC. “Dan kita bersyukur, tak hanya mampu mengimbangi fisik pemain APEC FC, tapi kita juga mampu menang cukup besar,” tukasnya.

Sementara itu, Kapten APEC FC mengaku cukup kecewa dengan hasil buruk yang diraih timnya. “Mental teman-teman langsung jatuh tatkala mereka (PDSI,red) unggul cepat,” kata Nanda.

Dilaga selanjutnya, Nanda cs menargetkan tidak mau kehilangan poin lagi. “Kami akan menghadapi PFA dan Bapor, didua lagi ini nanti kami tidak boleh kehilangan poin jika ingin lolos,” kata dia
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu