Home » , » Menang Telak 4-1 dari Dishub FC, KNPI FC Berpeluang Lolos Putaran ke 2

Menang Telak 4-1 dari Dishub FC, KNPI FC Berpeluang Lolos Putaran ke 2

Written By Posmetro Prabu on 19/08/16 | 19.8.16

PRABUMULIH – KNPI FC berhasil mengamankan tiga poin, dan menjaga peluang untuk lolos putaran kedua KNPI Prabumulih Super League 2016. Menghadapi Dishub FC di lapangan Ria Jaya Komperta, kemarin (19/8) tim asuhan Hajar Agusmal ini berhasil menang 4-1.

Empat gol KNPI berhasil dicetak Tomi, Yayan, Aries dan Sandi. Sedangkan gol Dishub berhasil disumbangkan Ahmad Fahreza.

Dalam laga ini, KNPI yang dalam laga sebelumnya ditaklukkan Skanda FC, memiliki motivasi tinggi untuk menang. Bahkan dibabak pertama, Anggi dan kawan-kawan tampil penuh determinasi.

Hasilnya, dua gol berhasil mereka ciptakan dibabak pertama. Salah satunya melalui titik putih. Yayan yang mengambil tendangan, berhasil menyarangkan bola dipojok kiri gawang dan membawa KNPI unggul 2-0. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, Dishub yang tertinggal 2 gol tampil menyerang dan terus berupaya mencetak gol, namun upaya pemain depan mereka selalu gagal menciptakan gol. Bahkan salah satu peluang yang mereka dapatkan hanya melebar tipis disamping kiri gawang.

Asyik menyerang, membuat pertahanan Dishub menjadi lengah, dan itu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain KNPI untuk menambah gol. Hasilnya, Aries dan Sandi berhasil menambah dua gol dan membuat KNPI memimpin dengan skor 4-0.

Baru dipenghujung laga, Dishub mampu memperkecil ketertinggalan melalui Ahmad Fahreza yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang KNPI. Skor 4-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

“Ini poin yang cukup berharga bagi kami (KNPI FC,red), setelah sebelumnya kami kehilangan poin,” kata ketua tim KNPI, Hajar Agusmal.

Menurut Hajar, hasil tersebut menjaga peluang timnya untuk lolos. “Mudah-mudahan dilaga selanjutnya kita (KNPI FC,red) bisa kembali mengamankan tiga poin,” harapnya.

Terpisah, asisten pelatih Dishub FC, Nuansa Putra mengaku cukup kecewa dengan hasil yang diraih timnya. “Kedepan kami tidak boleh kehilangan poin lagi,” kata Nuansa Putra.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu